Senin, 16 November 2020

Tingkatkan Pelayanan, RSUDMA Berikan Pelayanan SIMRS

    11/16/2020   No comments


MOKI, Sumenep - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.H.Moh.Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur terus melakukan inovasi yang terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Kabupaten Sumenep.


Terbukti kali ini Rumah Sakit plat merah milik pemerintah daerah sudah memberikan pelayanan yang lebih mudah dengan sistem aplikasi Software SIMRS yang sudah diupdate.


SIMRS adalah Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang dimiliki oleh RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep, suatu sistem teknologi informasi komunikasi yang memproses dan mengintegrasikan seluruh alur proses pelayanan Rumah Sakit dalam bentuk jaringan koordinasi, pelaporan dan prosedur administrasi untuk memperoleh informasi secara tepat dan akurat, dan merupakan bagian dari Sistem Informasi Kesehatan.


“Aplikasi software SIMRS ini awal tahun, sekitar beberapa bulan yang lalu cuma di update lagi. Jadi di Rumah Sakit (Dr. H. Moh Anwar Kabupaten Sumenep-red) kan banyak aplikasi itu di update lagi,” kata Direktur RSUDMA dr Erly Erliyati. Senin (16/11/2020)


Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep ini melanjutkan, bahwa dengan aplikasi SIMRS untuk peningkatan penilaian juga disampaikannya, memudahkan pekerjaan.


“Jadi kan sekarang zamannya bukan manual lagi tapi IT, maka akan memudahkan pekerjaan kita,”   ungkapnya.


Lanjut dia,  mudah-mudahan dengan aplikasi SIMRS ini juga yang sudah di update dengan harapan bisa memberikan pelayanan yang mudah bagi semuanya. Jadi menurutnya, menu-menu apa yang belum ada sudah di update lagi.


“Harapannya Rumah Sakit (Dr. H. Moh Anwar Kabupaten Sumenep, red) pelayanannya lebih mudah, memudahkan pasien, memudahkan petugas dan memudahkan semua pihak,” ujarnya.


Lebih lanjut dr Erli ini menyampaikan, pihaknya optimistis  kedepan  RSUD Dr. H. Moh Anwar Kabupaten Sumenep harus bisa lebih maju.


“Untuk pelayanan-pelayanan yang dianggap masih belum maksimal akan kita maksimalkan. Tentunya perlu doa dan dukungan masyarakat juga,” tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.