Jumat, 27 November 2020

Ulunoyo Sifaoita Siap Menangkan Paslon HD Firman Nomor Urut 1

    11/27/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Tim Pemenangan Sifaoita Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HD Firman dengan nomor urut 1, Saat pengukuhan Tim Pemenangan di Desa  bertempat di Kecamatan Ulunoyo Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (25/11/2020).


Ketua Tim Pemenangan Dapil III, Sifaoita Buulolo menjelaskan bahwa pihaknya terus bergerak hingga ke pelosok desa untuk merangkul dan meraup suara demi memenangkan HD Firman Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.


"Kami optimis untuk memenangkan HD Firman "Ulunoyo Sifaoita" untuk meraih kemenangan bagi HD Firman, selain karena figur Calon Bupati dan Wakil Bupati, HD Firman yang merupakan sosok yang bersih dan mengerti tata kelola pemerintahan yang baik sehingga dapat memajukan Nias Selatan kearah yang lebih baik," ungkap Sifaoita Buulolo merupakan Politisi muda dari PAN.


Dimana kami selama  4 tahun lebih mengenai pembangunan jembatan. Sebab, di sungai yang kami lewati sudah banyak makan korban jiwa saat melintasinya tiba tiba air sungainya meluap. Perhatian pemerintah dibawah kepimpinan Hilarius Duha tahun ini sudah bisa dibangun. Itu artinya, telah menyelamatkan kami dari bahaya, beber Sifaoita Buulolo.


Ia menambahkan bahwa Hilarius Duha sangat peduli dengan masyarakat Kecamatan Ulunoyo. “Walaupun kalah di Kecamatan Ulunoyo pada Pilkada tahun 2015 yang lalu, namun Pak HD tetap perhatian kepada masyarakat. Apalagi jika menang lagi pada Pilakda tahun ini, pasti perhatian Pak HD akan semakin bertambah. Untuk itu mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Ulunoyo untuk bersatu memenangkan HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang, Himbau Sifaoita Buulolo.


Oleh karena itu lanjut Sifaoita, secara garis Partai, pribadi, dan seluruh keluarganya mendukung penuh Paslon urut 1, HD-Firman. “Jangan percayai apabila ada orang yang mengatakan Partai PAN mendukung Paslon lain. Calon Bupati ini merupakan figur yang baik untuk menyelamatksn Nias Selatan tentu "Ulunoyo Sofaoita" terus bekerja keras mendulang suara untuk HD Firman dan optimis dengan kemenangan HD Firman, selain memiliki basis yang jelas, antara Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati juga memiliki basis masing - masing yang terus bergerak dan bersatu serta semakin kuat menjelang tanggal 9 Desember 2020.


"Saya yakin atas pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, HD Firman akan meraih kemenangan, dan tentunya dengan cara yang bermartabat tanpa melancarkan serangan ke Paslon lain, walaupun HD Firman selalu diserang. Sebab, kita ikhlas dalam berjuang, dan ingin menang dengan restu sang pemberi nafas kehidupan," tutup Sifaoita Buulolo.


Pasangan Calon Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH, MH didampingi Cawabup, Firman Giawa, SH, MH mengungkapkan, ia masih Bupati Nisel yang sedang cuti dan baru habis masa jabatannya pada tanggal 22 April 2021 mendatang. Aktif kembali pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang. Mereka hadir untuk menyampaikan program dan visi misi. Visi-misi mereka itu, yakni, “Nias Selatan Maju, Masyarakat Sejahtera”.


Visi misi  mereka memiliki tujuan yang penting untuk memajukan daerah Nias Selatan, baik dari segi pembangunan infrastruktur muaranya supaya masyarakat sejahtera, terang Hilarius Duha.


Lanjutnya, jika Tuhan memberkati dan masyarakat  bersatu memenangkan HD-Firman kedepan, maka pembangunan pasti akan dilanjutkan demi kepentingan orang banyak. Pihaknya juga akan melanjutkan pengaspalan jalan yang belum tuntas di Kecamatan Ulunoyo dan tetap melanjutkan program beasiswa sebagaimana yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya dalam 4 tahun lebih.


“Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan ekonomi masyarakat melalui bidang pertanian, perikanan, peternakan, dan bidang pariwisata. Bahkan, tahun 2021 mendatang Pemda Nias Selatan akan memprogramkan pengadaan bibit ternak pasca kematian babi demi memulihkan perekonomian masyarakat banyak serta kantor Camat di Kecamatan Ulunoyo akan dibangun tahun 2021. Perhatian saya agar masyarakat sejahtera dan dapat menikmatinya, akhir Hilarius Duha. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.