Kamis, 10 Desember 2020

Berpapasan Dengan Dumptruck, Bus Penjemput Karyawan Pabrik Terperosok

    12/10/2020   No comments


MOKI, PATI-Bus penjemput karyawan garuda terpeleset di jalan Tlogowungu-Tlogosari tepatnya di 200 meter ke Utara dari Bumi Perkemahan Desa Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati.


Bus Konco  Narimo bernomor Polisi H 1279 G yang dikemudikan oleh Lasiyo warga Desa Gebang, Kecamatan Gabus, kabupaten Pati terpeleset setelah bersimpangan dengan dump truck bermuatan tanah galian.


"Awal mula saya ingin menjemput karyawan  di desa Tlogosari dukuh bagangan, sampai di Utara Bumi Perkemahan berpapasan dengan dumptruck yang bermuatan tanah urug dari arah Utara, karena sempitnya jalan disini, terpaksa saya menepikan kendaraan  hingga roda sebelah kiri turun dari aspal, dan saat saya kembali mencoba melajukan kendaraan, roda sebelah kiri terpeleset dan bus hampir terperosok di sebuah parit kecil,"terang Lasiyo saat menjelaskan Kronologi tersebut. Kamis (10/12/2020)


"Kejadian ini dari tadi siang sekitar pukul 14.30 wib hingga malam ini  wib belum selesai di katrol", imbuhnya.


Tidak ada korban jiwa dalam terperosok nya bus Konco narimo, dan dumptruck yang berpapasan dengan bus Konco Narimo langsung kabur. (Gilang)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.