Kamis, 17 Desember 2020

Bupati Sumenep Dan Istri Positif Covid-19

    12/17/2020   No comments


MOKI, Sumenep - Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur dr A. Busyro Karim dan istrinya Nurfitriyana Busyro positif Covid-19. Kamis, 17/12/2020.


Pernyataan itu disampaikan istri Bupati Sumenep Nurfitriyana Busyro dalam cuitan FB nya. 


Assalammu'alaikum...

Hari ini, rabu 16 desember 2020 menjelang dinihari saya ingin memberi tau kondisi saya dan buya yg dinyatakan positif terpapar COVID-19. 


Virus ini luar biasa cepat dlm penularannya. Dan bisa mengenai siapa saja, dalam situasi dan kondisi yg sulit di prediksi sebelumnnya.


"Saat pilkada kemarin, kami masih sehat dan seperti biasa melakukan aktifitas baik aktifitas kedinasan maupun aktifitas pribadi. Bahkan buya, masih sempat "morok" santri di pondok dan saya pun beraktifitas seperti biasanya," kata Anggota DPRD Jatim itu dalam cuitan FB nya. Rabu. 16/12/2020.


Lanjut Bunda Fitri sapaan akrabnya, namun, beberapa hari berikutnya. Kondisi kami tiba-tiba menurun. Buya mengeluh sakit. Kami pun melakukan tes swab utk memastikan kondisi buya. Sambil menunggu hasil swab kami diminta untuk melakukan isolasi mandiri. Dan singkat cerita, kami pun dinyatakan positif COVID 19.


"Mohon doa utk teman-teman medsos, agar kami dan para pasien positif lainnya segera diberi kesembuhan. Dan yang masih sehat, semoga dijauhkan dari virus ini," harapannya.


Dia menambahkan, jangan lupa, untuk teman-teman semua dalam beraktifitas apapun tetap ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Hindari kerumunan dan tetap berdiam di rumah apabila tidak ada kegiatan yang mendesak," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.