Kamis, 17 Desember 2020

Dua Pegiat Sepak Bola, Sambut Baik Klub Liga 2 PSG Di Pati

    12/17/2020   No comments


MOKI, PATI-Cipto salah seorang pegiat Sepak Bola dan juga seorang pembina Sekolah Sepak Bola (SSB dan Akademi) menyampaikan, kemajuan sepak bola di Pati saat ini sudah berkembang sangat baik dan antusiasme masyarakat sangat luar biasa.


Cipto juga berharap pihak-pihak terkait bisa memberikan perhatian lebih, agar persepakbolaan di kabupaten pati tertata lebih bagus lagi dan menghasilkan bibit-bibit pemain lokal pati untuk bisa membawa nama pati di persepakbolaan nasional. 


Apalagi Saiful Arifin sudah membeli klub Liga 2 PSG pati. "Saya selaku pengemar sepakbola di kabupaten pati, menyambut positif. Dengan kehadiran klub liga 2 di pati, pastinya persepakbolaan di kabupaten pati akan lebih dikenal dan jadi perhatian di kancah nasional,"kata Cipto.


Dengan adanya Klub Liga 2 di Pati, bibit-bibit potensial pesepakbola muda di  Kabupaten Pati. Di beri ruang atau kesempatan untuk bisa ikut serta didalamnya, Agar cita-cita, tujuan dan harapan Saiful Arifin untuk membawa persepakbolaan di  Kabupaten Pati, maju, berprestasi dan profesional bisa terwujud.


Saling mendukung antara Pemkab selaku yang mengelola Persipa Pati dan management PSG Pati yang di kelola Swasta atau perusahaan. Safin selaku Ketum Persipa Pati, harus bisa mengelola dengan baik ke 2 klub tersebut. 


"Harapan saya, dengan adanya Klub Liga 2 PSG Pati dan Persipa Pati di Klub Liga 3 bisa saling berdampingan dengan satu tujuan untuk perkembangan persepakbolaan di kabupaten Pati, juga bisa menghasilkan bibit-bibit pemain bertalenta lokal kabupaten pati untuk berkompetisi di tingkat nasional,"ujar Cipto.


Handoko seorang Pembina Pondowan United Jr juga mempunya pemikiran dan harapan yang sama dengan Cipto sangat setuju dan mendukung dengan adanya PSG Pati yang berkompetisi di Liga 2. Dengan semangat Saiful Arifin untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Pati. Karena nanti sepakbola pati, pastinya akan dikenal secara luas di tingkat nasional.


"Jadi, baik Persipa Pati maupun PSG Pati, saya rasa dapat beriringan untuk berkompetisi di Liga 2 dan Liga 3. Apalagi Safin selaku Ketumnya, pastinya akan melakukan hal terbaik untuk kedua klub tersebut. Karena semangat beliau untuk perkembangan sepakbola di kabupaten pati sangat luar biasa,"kata Handoko. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.