Selasa, 01 Desember 2020

Hilinawalo Fau Bersatu Dukung HD Firman Penuh Suasana Kekeluargaan

    12/01/2020   No comments


MOKI, Nias Selatan-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman ) menggelar Sosialisasi terbatas di Desa Hinawalo Fau dan Desa Ete Batu dipusatkan di Desa Hilinawalo Fau Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (30/11/2020).


Saat Sosialisasi, terkesan pasangan IHD Firman begitu akrab dengan warga disambut dengan adat setempat dan pakaikan pakaian rompi adat kepada Calon Bupati Hilarius Duha serta Ny. Repi dipakaikan selendang, pengalungan bunga. Penyambutan Paslon Bupati Hilarius Duha dan rombongan begitu antusias oleh warga  sehingga sosialisasi tersebut terlihat di balut dengan suasana kekeluargaan.


Warga setempat saat menghadiri kampaye tersebut mengaku, sebagai masyarakat yang tidak begitu paham soal politik, dirinya hanya melihat fakta pembangunan yang ada.


“Yang saya tau Pak Hilarius Duha saat memimpin Nias Selatan ini sudah banyak program-program yang sudah kami rasakan. Termasuk pembangunan jalan-jalan perkebunan di desa kami dan pembangunan tower Telkom mulai dikerjakan ” ungkap warga.


Senada dikatakan beberapa tokoh, bahwa kepemimpinan pasangan HD Firman sudah terbukti. Banyak program yang langsung menyentuh ke masyarakat. Seperti program pembangunan jalan, beasiswa, BPJS, PKH dan program lainnya sudah dirasakan masyarakat, ungkap sejumlah tokoh setempat.


Sementara itu, calon Bupati Hilarius Duha saat menggelar sosialisasi menjelaskan, sebagai pemimpin Paslon HD Firman tahu akan kebutuhan masyarakat dan program prioritas yang pro rakyat.


“Pemimpin itu harus kerja ikhlas dan amanah untuk rakyat. Bagi kami kepemimpinan untuk mengerti kebutuhan masyarakat banyak,” beber Hilarius Duha.


Saya tidak pernah menjanjikan tapi berusaha untuk mengerti keperluan masyarakat banyak. Dimana program yang kami tawarkan demi kepentingan umum dan tinggal melanjutkan apa yang tertuang dalam Visi-Misi.


“Kami tinggal melanjutkan program yang sudah ada seperti pembangunan infrastruktur, pariwisata, pendidikan, kesehatan, perikanan, pertanian perkebunan dan program lainnya. Mari sampaikan program-program pasangan HD Firman untuk membangun Nias Selatan kedepan lebih baik", tandas Hilariu Duha. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.