Kamis, 31 Desember 2020

Kapolres Langsa Menyerahkan Pertamini Bantuan Kapolda Aceh

    12/31/2020   No comments


MOKI, LANGSA : Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melakukan penyerahan bantuan 2 unit Pertamini dari Kapolda Aceh untuk Wilkum Polres Langsa, Rabu (30/12/2020).


Bantuan pertamini Kapolda Aceh langsung di serahkan oleh Kapolres Langsa kepada  M.Umar 42 Tahun, Wiraswasta, Dsn Suko Harjo Gampong Alue Teh Kec Birem Bayeun Kab.Aceh Timur dan Milawati, 40 Tahun, Ibu Rumah Tangga, Dsn Teladan Indah Gampong Alue Dua Induk Kec Langsa Baro Kota Langsa.



Kapolres Langsa mengatakan bantuan ini Merupakan wujud kepedulian Kapolda Aceh kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai wujud uluran tangan dari Kapolda Aceh kepada masyarakat" ucapnya.


Kapolres berharap bantuan Pertamini Dari Kapolda Aceh tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu perekonomian keluarga ditengah Pandemi Covid19.



Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, S.I.K, MH, Kabag Ops Polres Langsa AKP Deni Firmandika ,S.Ab.S.IK, Kasubag Sarpras Polres Langsa AKP Rudi Kristanto, Kapolsek Birem Bayeun IPTU Eko Hadianto,SH.MH, Gechik Gampong Alue Teh, M.Yusuf, Kapolsek Langsa Barat IPDA Mulyadi,SE, Danramil 22 Langsa Barat Kapten Inf Suharianto, Camat Langsa Baro di wakili oleh Sekcam Langsa Baro dan Sofyan Ridwan Gechik Gampong Alue dua Induk An Hasbalah.(Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.