Jumat, 25 Desember 2020

Komandan Lanal Simeulue Berbagi Masker Di Malam Renungan Mengenang 16 Tahun Tsunami Aceh

    12/25/2020   No comments


MOKI, Simeulue-Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi S.E., M.M., M.Tr.Opsla., menghadiri kegiatan malam renungan mengenang 16 tahun tragedi smong /tsunami aceh dan berbagi masker dengan masyarakat Simeulue, Jum’at 25 Desember 2020.


kegiatan di masa pandemi covid 19 yang mengutamakan protokol kesehatan dalam segala aktivitas masyarakat, DanLanal tidak lupa melaksanakan kegiatan berbagi masker gratis kepada Jamaah yang akan melaksanakan kegiatan sholat magrib yang di lanjutkan kegiatan malam renungan mengenang 16 tahun Smong/Tsunami Aceh di Mesjid Agung Baiturrahmah Sinabang.


Sesaat sebelum memasuki shalat magrib terlebih dahulu DanLanal membagikan masker kepada jamaah di mesjid tersebut. Dan lanjutkan Dzikir malam renungan mengenang 16 tahun Tragedi Smong Aceh / Tsunami Aceh. Setelah itu, dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Penceramah, Ustadz H. Sabu Nasir S.Ag.,M.Si di hadiri Bupati Simeulue H.Erli Hasim, SH, S.Ag,M.I.Kom., unsur Forkopimda. Dan masyarakat Kabupaten Simeulue.


Dalam kesempatan kali ini Komandan Lanal berharap dengan kita mengenang tragedi smong/tsunami yang terjadi 16 tahun silam kita diberikan keselamatan, kesehatan serta dapat kita petik pelajaran yang sangat berharga.


“kegiatan mengenang tragedi Smong aceh merupakan kegiatan yang wajib kita pedomani dan dilaksanakan dalam bentuk Dzikir dan Tablig Akbar dengan maksud agar kita selalu di berikan keselamatan, kesehatan dan kebaikan oleh Allah swt. Serta terkhusus masyarakat Kabupaten Simeulue yang telah menjadi korban Smong /Tsunami Aceh di ampuni segala dosanya dan selalu dalam ampunan Allah swt”,ujar Danlanal Simeulue. (Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.