Kamis, 24 Desember 2020

Pemdes Leubang Salurkan BLT DD Tahap Tiga

    12/24/2020   No comments


MOKI, Simeulue-Pemerintah Desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Propinsi Aceh, kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap III (Tiga) kepada 57 kepala keluarga (KK), Kamis 24 Desember 2020.


Penyerahan BLT tahap III oleh Kades Leubang, Gusti Amin didampingi Sekdes Abu Marsad Juga turut serta para kaur kasi dan juga Kepala Dusun dari 3 dusun di desa ini. Kegiatan dilaksanakan di kantor desa dan disaksikan ketua BPD  Syahminan dan seluruh anggota BPD, juga dihadiri Ketua BPD Leubang terpilih priode 2021-2027 Alis Anizar.


“Alhamdulillah Hari ini kami menyalurkan BLT Dana Desa kepada sebanyak 57 kepala keluarga, dengan nominal masing masing menerima 900 ribu rupiah,” terang Gusti Amin.


Sementara menurut penjelasan kepala desa, warga desa Leubang lainnya yang tidak terdaftar di penerima BLT desa, sebelumnya mereka sudah duluan menerima bantuan sejenisnya melalui program BSNT, BST, BPNT dan PKH.


Kepala Desa Leubang  menjelasakan, bantuan langsung tunai melalui anggaran dana desa tahap 1 sampai tahap 3 telah selesai untuk tahun 2020 ini.


Gusti Amin mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Leubang yang menerima bantuan langsung tunai Dana Desa ini, agar benar-benar di manfaatkan sesuai kebutuhan.


“Mengingat kita belum tahu sampai kapan dampak virus corona ini akan berakhir, dan semoga saja pandemi ini segera berakhir, aamiin...! Oleh karena itu marilah kita tetap mematuhi protokol kesehatan.” ujarnya.(Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.