Sabtu, 19 Desember 2020

PTMSI Kabupaten Pati Seleksi Atlit Porprov Di Kantor Balai Desa Kutoharjo

    12/19/2020   No comments


MOKI, PATI-Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Kabupaten Pati mengadakan seleksi atlit Tenis Meja untuk maju ke Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) bertempat di Kantor Balai Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati.


Seleksi yang diadakan sejak tanggal 17-18 Desember 2020 ini diikuti sebanyak 16 peserta dengan kategori 8 orang atlit Putra dan 8 orang Atlit Putri.


Ketua PTMSI Kabupaten Pati Noto Subiyanto usai menghadiri Final Tenis Meja tersebut mengatakan,"PTMSI juga akan mengirimkan atlit ke Porprov nanti, maka itu kami mengadakan seleksi untuk mencari atlit tenis meja terbaik Kabupaten Pati,"katanya.


"Dari hasil seleksi yang dilakukan tanggal 17-18 Desember 2020 ink kami mendapat 6 atlit putra dan putri untuk mewakili Cabnag Tenis Meja di Porprov nanti,"imbuhnya.


Enam atlit yang lolos seleksi cabang tenis meja tersebut adalah kategori Putra Wahyu Ariyanto Juara I, Tegar Malindo Juara II, Bintang Andrian Rizki Tegar Juara III dan Kategori Putri Diah Rahma Ayu Putra Wijaya Juara I, Anindhita Hanum Yosianto Juara II, Neza Karimatu Zahra Fitri Rahmadani Juara III.


"Enam atlit tersebut yang akan mewakili PTMSI ke Pekan Orlah Raga Provinsi nanti, apapun hasilnya nanti kita belum tahu yang penting PTMSI sudah ikut atensi mengembang olah raga cabang tenis meja di Kabupaten Pati,"pungkas Noto Subiyanto. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.