Minggu, 13 Desember 2020

Taqwim Hidayan Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua SAPMA PP Simeulue

    12/13/2020   No comments


MOKI, Simeulue-Taqwim Hidayah, S.Pd Dikukuhkan oleh PW SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Aceh sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simeulue, kemarin Sabtu  12 Desember 2020.


Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) - I yang digelar di Cafe Alaina, dihadiri oleh Perwakilan Pengurus Wilayah (PW) SAPMA PP Aceh, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Simeulue, Sekretaris MPC PP Simeulue, Srikandi PP Simeulue, Para Perwakilan KOMISARIAT SAPMA Pemuda Pancasila Sekabupaten Simeulue.


Wakil Sekretaris PW SAPMA PP Aceh Sahal Tastari "SAPMA PP merupakan laboratorium kader bagi Pemuda Pancasila. Ia meminta kepada seluruh peserta Muscab agar memilih pemimpin yang Energik, bertanggung jawab, Mengayomi dan Semangat dalam menjalan Roda Organisasi.


"SAPMA PP harus mampu menjadi corong bagi generasi muda saat ini. Tunjukkan kreasi-kreasi kita. SAPMA PP merupakan kaum intelektual muda yang paling berperan dalam memajukan dunia pendidikan secara khusus. Tunjukkan hal positif di tengah masyarakat Simeulue," tegas Sahal Tastari 


Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simeulue Sutan Reiner Aminsyah, SE  menekankan agar SAPMA PP Kabupaten Simeulue sebagai generasi muda Pemuda Pancasila senantiasa setia dan solid dalam mengawal Pancasila. 


Usai digelarnya sidang pleno, dilaksanakan keputusan sidang oleh Komisariat. Dari hasil sidang tersebut, Taqwim Hidayah S.Pd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua SAPMA PP Simeulue periode 2020-2022.


Pada kesempatan yang sama selaku  ketua Sapma kabupaten Simeulue yang terpilih dalam waktu dekat akan membentuk komisariat untuk membatu sekretariat di sekolah sekolah  yang ada di di seluruh Kabupaten Simeulue dan dalam program jangka pendek membentuk susunan pengurus sapma kabupaten simeulue serta  akan melakukan evaluasi selama 3 bulan terhadap aktif nya anggota Sapma kabupaten Simeulue .


Lebih lanjud, Ketua SAPMA PP Simeulue terpilih Taqwim mengucapkan terima kasih kepada pengurus SAPMA PP Simeulue yang lama atas bimbingan dan dedikasi serta pengorbanannya baik moril dan materil  selama menjabat sebagai ketua SAPMA Pemuda Pancasila kabupaten Simeulue priode 2018-2020.


Selanjutnya, Wakil Sekretaris PW SAPMA PP Aceh Sahal Tastari menyerahkan seluruh berkas hasil sidang pleno dan menyerahkan Bendera Pataka Sapma PP kepada ketua terpilih. (Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.