Sabtu, 05 Desember 2020

Wakil Walikota Hadiri Kenduri Laut di Telaga 7 Pusong Langsa

    12/05/2020   No comments

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM saat menghadiri kenduri laut di pulau telaga tujuh pusong Langsa. Sabtu (5/12/2020).

MOKI, LANGSA : Masyarakat Pusong Langsa (pulau telaga 7) Kecamatan Langsa barat, dalam rangka kenduri laut, juga pembacaan ayat suci membaca yasin dan memberikan santunan anak yatim mengundang Wakil Walikota  Langsa Dr H Marzuki Hamid MM. Sabtu (5/12/2020).


Acara kenduri laut tersebut, turut dihadiri Wakil Walikota Langsa Dr.Marzuki Hamid MM. Kepala SMP N Pusong Abd Mutaleb Spd, Kadis Dikjar kota langsa yang diwakili oleh M. IKHSAN ST. M.CIU, Pengawas Sekolah tingkat Smp Sulaiman Mpd, dan Geuchik Gampong Pusong Telaga Tujoh Irwansyah.


Kehadiran Wakil Walikota, Marzuki Hamid, ditengah warga pusong langsa. Menyampaikan ucapan terima kasih, apa lagi acara yang dilaksanakan warga nelayan disini tentang kenduri laut, membaca yasin dan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 25 Orang. Semoga semua ini, kita bisa mendapatkan berkah dari ALLAH SWT. " Ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Marzuki Hamid juga menyampaikan kepada semua warga pusong, yang telah menerima kehadirannya dengan baik,  agar warga nelayan yang ada disini selalu hidup rukun dan kompak dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) agar masyarakat di pulau telaga tujuh ini dapat terhindar dari covid 19, serta dalam lindungan ALLAH SWT, Amin. 


Kehadiran Wakil Walikota Langs Dr H Marzuki Hamid MM, sejak acara dilakukan sambil memberikan santunan kepada anak yatim. beserta disaksikan oleh Kepsek SMPN Telaga Tujuh dan sejumlah perangkat gampong, tokoh masyarakat kota Langsa H, Mufrad Amin dan para undangan dari Dinas Pendidikan lainnya. 


Kenduri laut yang diadakan oleh kepsek SMPN Telaga tujuh pusong Langsa bersama warga setempat, berlangsung khidmat, Wakil Walikota dan undangan lainnya duduk dipinggir pantai yang telah tersediakan, sambil menikmati makanan segar bahkan diiringi tiupan angin sepoi - sepoi dipinggir laut telaga tujuh dengan pantai terlihat Asri, hingga acara selesai."(Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.