Senin, 14 Desember 2020

Wakil Walikota Marzuki Hamid, Buka Konsultasi Publik Tentang RDTR Kota Langsa Secara Virtual

    12/14/2020   No comments

Wakil Walikota Dr H Marzuki Hamid MM, beserta Kadis PUPR Kota Langsa. Muharram ST, MSi, saat menggelar konsultasi Publik III secara virtual, tentang RDTR Kota Langsa di Aula Hotel Kartika. Senin (14/12/2020).

MOKI, LANGSA ACEH : Wakil Walikota Langsa. Dr H Marzuki Hamid MM. Dengan resmi membuka acara Kosultasi Publik III secara virtual tentang Rancangan Peraturan Walikota Langsa. RDTR Kota Langsa dan Exspose Akhir, yang diadakan oleh Dinas PUPR Kota Langsa dan Kementerian BPN/ATR RI, di Aula Hotel Kartika Jalan  A. Yani Kota Langsa. Senin (14/12/2020).


Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid, dalam sambutannya menyampaikan penghormatan kepada seluruh undangan yang hadir. Harapan Pemko langsa Tahun 2021 sudah ada Qanun Kota Langsa tentang RT/RW dan RDTR Kota Langsa. RDTR ini nantinya menjadi pintu bagi masuknya Investor dan pengusaha di kota langsa.


Tentang rancangan peraturan walikota Langsa, dalam konsultasi publik III adanya Qanun Kota Langsa, RDTR ini diharapkan jangan menjadi konflik sosial di kota langsa, ini sangat penting untuk kemajuan kota langsa. Dalam arahannya juga menyampaikan kepada peserta yang hadir untuk tetap mengikuti Aturan Prokes dalam mencegah pandemi Covid 19." Ujarnya.


Sementara, Nyonya Reny Windyawati ST, M,Sc. Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Kosultasi Publik III tentang Rancangan Peraturan Walikota Langsa. RDTR Kota Langsa dan Exspose Akhir, menyampaikan secara Virtual, berharap agar dalam penyusunan RDTR Kota Langsa ini, nanti menjadi aturan dasar demi kemajuan Kota Langsa.


Acara Kosultasi Publik III tentang Rancangan Peraturan Walikota Langsa. RDTR Kota Langsa dan Exspose Akhir, terkait pembahasan Akhir RDTR Kota di Aula Hotel Kartika Langsa, turut dihadiri Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Wilayah I Kememeterian ATR / BPN RI Ibu Reny Windyawati ST. M.sc,  Wakil Walikota Dr. Marzuki Hamid MM. Ka ATR / BPN Kota Langsa Erwis, Kadis PUPR Kota Langsa Muharram ST. M.Si, Asisten I Sekda kota langsa Suriyatno Ap. M.ap, Asisten II Sekda Kota langsa Ali Mustafa, Para Kadis / SKPK, Para Camat dan Tokoh Masyarakat perwakilan 5 Orang. 


Konsultasi Publik akan di tuangkan kedalam RTDR Kota Langsa Tahun 2021. Di Hotel Kartika Langsa, berjalan khidmat hingga diakhiri pembacaan DO'A Oleh Tgk (Ustad) Selamat.(Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.