Rabu, 16 Desember 2020

Warga Simeulue Apresiasi Polres Simeulue Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dan Terdampak Covid-19

    12/16/2020   No comments


MOKI, Simeulue-Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K dan jajarannya kembali melaksanakan Baksos berupa beras Budha Tzu-Chi dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Kurang Mampu yang berdampak Covid-19 di Wilayah hukum Polres Simeulue, Aceh.


“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan wujud rasa bersyukur kepada Allah Subbahanahuwata’ala, karena pada masa pademi Covid-19 ini banyak Berkah rezeki dari Allah yang dititipkan Kepada Polri Untuk disalurkan kepada masyarakat yang memang betul berhak menerimanya”, sebut Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K di Polres Setempat, Rabu 16 Desember 2020.


Urai Kapolres lagi, “Pembagian beras tersebut dibagikan melalui Polsek Polsek di jajaran Polres Simeulue. Dengan rincian, untuk wilayah Polsek Simeulue Timur: 800 Kg, Polsek Teupah Selatan:400 kg, Polsek Teupah Barat:400 kg, Polsek Simeulue Tengah:800 Kg, Polsek Salang 400 Kg, Polsek Alafan: 400 Kg, Polsek Simeulue Barat: 400 Kg, dan Polsek Teluk Dalam: 400 Kg dan total keseluruhan Tahap Satu ini berjumlah 4000 Kg. Sementara bersisa 4000 kg masih disimpan di gudang Bulog Linggi Simeulue, untuk dibagikan Tahap Selanjutnya”.


Sementara salah seorang warga di Desa Leubang, Ibu Bariani (70)  saat menerima beras tersebut yang diserahkan langsung Kapolsek Teupah Barat Ipda Hendra  bersama anggota Polsek lainnya, di dampingi DanPosRamil Teupah Barat Pelda Dadan Heryaman dan anggota serta disaksikan awak media ini beliau mengaku sangat terharu dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya . Sementara selama enam (6) tahun dari belakang hingga saat ini hari harinya hanya duduk di kursi roda  akibat sakit dan patah kaki bagian paha yang dideritanya, namun baru kali ini dapat bantuan sosial seperti ini selama pandemi Covid 19.


“Alhamdulillah Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Bapak Aparat Kepolisian Dan TNI yang sudah menghiraukan saya yang sudah tua dan tidak berdaya ini, hanya Allah yang bisa membalasnya,”ujarnya sambil mengusap matanya yang berkaca kaca.(Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.