Rabu, 16 Desember 2020

Wushu Kota Sabang Akan Turunkan 11 Atlitnya Pada Pra Pora 2021 Mendatang

    12/16/2020   No comments


MOKI, Sabang-Pengurus Cabang olah raga Wushu Kota Sabang yang baru beberapa bulan lalu telah dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov Wushu Aceh Kennedy Husen, SE, masa bhakti tahun 2020 – 2024. Kini telah siap mengirimkan para Atlet Putra Putrinya pada ajang Pra Pora tahun 2021 mendatang, demikian dikatakan oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Agus Darmawan selaku Pelindung Pengcab Wushu Kota Sabang.


Dikatakannya juga bahwa, Dengan akan mengirimkan 11 orang Atlet Wushu yang terdiri dari 4 orang atlet Putri dan 7 orang Atlet Putra yang dilatih oleh Zailani dengan Ass. Pelatih Yaumil Saputra, saya yakin para atlet akan dapat berjuang sepenuh hati untuk dapat meraih yang terbaik agar lolos pada ajang PORA (Pekan Olah Raga Aceh) 2021.


Namun demikian para atlet saya harapkan semakin giat berlatih sesuai anjuran pelatih, meskipun sekarang ini kita masih dalam masa Pandemi Covid 19, utamakan stamina agar selalu bugar dan terhindar dari Covid. Selalu bersemangat dan raih prestasi sebaik baiknya untuk Kota Sabang kita tercinta, ujar Dan Lanal Kolonel Agus Darmawan.  


Pada kesempatan lain, Ketua Pengcab Wushu Kota Sabang Didi Sasmita saat ditemui Wapemred MOKI menjelaskan, pengiriman atlet Wushu di ajang bergengsi Pra Pora kali ini telah dilakukan seleksi para atlet sesuai dengan kemampuannya. Pelatih dan asissten harus bekerja lebih keras lagi agar capaian para atlet sesuai dengan harapan pengurus maupun KONI Kota Sabang.


Yang terpenting adalah agar lolos PORA dan apabila dapat meraih medali, maka hal itu merupakan prestasi yang luar biasa. Tetapi saya yakin para atlet Putra/Putri yang akan bertanding di ajang Pra Pora mendatang dapat mencapai hasil yang maksimal, tukas Didi Samita.


Adapun para atlet Putri yang akan dikirim di ajang Pra Pora adalah sebagai berikut, 

1. Kelas 48 atas nama CUT AULI, 

2. Kelas 52 atas nama LILIK (anggota Polres Sabang) 

3. Kelas 56 atas nama CUT MUTIA

4. Kelas 60 atas nama NANDA RISKI (Guru SMA Banda Aceh) 

Atlet Putra yang di Kirim Ajang Pra Pora adalah, 

                

1. Kelas 75 atas nama SAFRIJAL

2. Kelas 70 atas nama HENDRA (POM TNI AD) 

3. Kelas 65 atas nama FIRMAN MAULANI (Guru MAN Sabang) 

4. Kelas 60 atas nama YUDI KURNIAWAN

5. Kelas 56 atas nama M. DIMAS

6. Kelas 52 atas nama YUDI ILHAM

7. Kelas 48 atas nama EGA AKBAR


Dengan Pelatih ZAILANI dan Ass. Pelatih YAUMIL SAPUTRA. (Tiopan. AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.