Jumat, 29 Januari 2021

Danramil 05 Bantargebang Penuhi Undangan Pembangunanasjid Nurul Fadilah

    1/29/2021   No comments


MOKI, BEKASI-Sebagai wilayah naungan Koramil 05 Bantar Gebang RW 09 Kelurahan Bantar Gebang undang danramil untuk turut menyaksikan serta melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Fadilah yang beralamat di Jalan Raya Bantar Gebang Setu. (Kamis, 28/ 1/21). 


Sudah menjadi karakter dalam militer kedisiplinan tak lagi diragukan, inilah yang dicontohkan danramil kapten Infanteri Pardi datang lebih awal sebelum semua para undangan hadir. Beliau didampingi Babinsa Koramil 05 Bantar Gebang langsung disambut panitia pembangunan masjid yang sekaligus menjabat sebagai ketua karang taruna RW 09 Irfan Ferdiansyah duduk di barisan depan. 


Seperti biasa sosok yang ramah dan hamble dengan panggilan akrab babeh John ini, berdiskusi dan obrolan dalam suasana lebih santai sebelum acara dimulai. 


Tak ada sambutan yang beliau sampaikan, namun kedatangannya merupakan bentuk support serta apresiasi terhadap warganya dalam pelaksanaan giat sosial dan menjamin keamanan serta kondisifitas lingkungan di wilayahnya benar-benar sesuai dengan yang diharapkan. 


Setelah mengikuti rentetan acara yakni puncaknya secara simbolik peletakan batu pertama pembangunan masjid bersama wakil walikota Bekasi tiga pilar Kecamatan Bantargebang dan para tokoh ulama masyarakat beliau berpamitan sembari berswa foto bersama para undangan. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.