Minggu, 10 Januari 2021

Daud Family Groups, Kami Bukan Basa - Basi Lagi, Tetap Dukung Anto Jakarta

    1/10/2021   No comments

Anto Jakarta, bersama mantan sekda kota langsa, Azzubaidi dan Mantan Wakil Wakil Ketua DPRK Langsa, Rusli Nya'an dirumah keluarga besar Daud Family Group. Minggu (10/1/2021).

MOKI, LANGSA : Keluarga besar Daud Family Group dilorong SMPN 13 Gampong Sungai Pauh Induk, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, mengundang Seorang Balon Walikota Langsa, periode 2022 - 2027,  bertepatan dalam rangka kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang diadakan dirumah keluarga besar Daud Family Group. Minggu (10/1/2021).


M.Yusuf Yacob Mangky, dari keluarga besar Daud Family Group, pemilik rumah di sela - sela penyambutan sosok balon walikota langsa, yakni, Anto Jakarta yang lagi mencuat namannya dimana - mana, sebagai sosok calon walikota langsa kedepan,, mengatakan, “Saya sangat berbangga hati dengan kehadiran Anto Jakarta serta di dampingi tamu undangan lainnya yang hadir bersamaan mantan sekda kota langsa, Azzubaidi dan mantan wakil ketua DPRK Langsa Rusli Nya'an. 


M Yusuf Yakob Mangky, seraya menjelaskannya, bagi kami atas semua keluarga Daud Family Group, semuanya sudah sejalan dan seia sekata, ini bukan basa - basi lagi dari keluarga kami, tepat pada hari " H " saat pemilihan tetap dukungan sepenuhnya untuk Anto Jakarta." Ujarnya 


Selanjutnya, dari pantauan kabar-investigasi.com. di acara kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri masyarakat kampung sungai pauh induk dirumah keluarga Daud Family Group,  Balon Walikota Langsa. Anto Jakarta secara bergiliran di tepung tawari (peusijuk) hal ini dilakukan, tujuan untuk calon pemimpin, merupakan adat tradisi orang Aceh, yang sejak dulu sudah turun temurun untuk memohon DO'A restu dari ALLAH SWT.


Selesai ditepung tawari, dalam kesempatan tersebut, Anto Jakarta, mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga besar Daud Family Group dan masyarakat sungai pauh induk, mudah - mudahan atas semua kepercayaan dan dukungan masyarakat yang ada di kota langsa. Dirinya siap memimpin kota langsa, tempat kelahirannya ini untuk lebih baik lagi dari sebelumnya." Tutup, Anto Jakarta.(Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.