Senin, 04 Januari 2021

Diklat Kemiliteran Dan Perkuat Internal, Jadi Program Mitra Jaya 05 Cikiwul Awal Tahun 2021

    1/04/2021   No comments


MOKI, BEKASI-Kepengurusan Mitra Jaya 05 cikiwul melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan di awal tahun 2021 di Kantor Sekretariat jl.Awis pangkalan enam bantar gebang Bekasi. (Minggu, 3/1/2021)


Pelaksanaan Rakor ini menjadi cara untuk pereerat silaturahmi, menyatukan pandangan dan menampung aspirasi dari anggota mitra Jaya, diantaranya program kas bulanan yang mulai di jalankan awal tahun ini sebesar Rp. 10.000,- yang nantinya akan di pergunakan modal kegiatan dan sosial mana kala ada anggota nya dalam kondisi sakit. 


Hal tersebut di pertegas oleh ketua mitra Jaya 05 cikiwul, Ustad Dumai dalam sambutan nya diawal pembukaan rakor. 


" Terimakasih kepada rekan-rekan mitra Jaya yang sudah hadir. Rakor kali ini kita bahas program kas kita. Adapun teknis pembayaran kas bisa menghubungi Bendahara ataupun Korlap di wilayah RW masing-masing. Disini bagi anggota yang belum memiliki pekerjaan tetap tidak akan dibebankan dan masih bersifat suka rela. Namun demikian, akan mendapatkan manfaat dari dana kas ini," jelasnya 


Masih dalam waktu yang sama, Babinsa Sertu Alim selaku pembina dari koramil 05 /Btg pun mengapresiasi program mitra asuhan nya ini soal kas internal. Ia pun menjawab pertanyaan masukan dan saran dari anggota mitra Jaya. Diantara terkait pengenalan, pendidikan dan pelatihan di kemitraan yang ia naungi. 


"Tiga bulan saya berada disini sangat berterima kasih dan mengapresiasi program bapak ibu semua karena nantinya akan di peruntukkan dari dan untuk rekan-rekan. Adapun pelaksanaan kegiatan latihan PERMILDAS, PBB dan PPM untuk agenda nya pak ketua dan jajaran bisa di rencanakan dengan baik,  semoga kegiatan kita selalu mendapat perlindungan Allah " terangnya


Mitrajaya merupakan ujung tombak dan anak kandung dari TNI. Pengenalan dan pentingnya penyuluhan serta sosialisasi akan fungsi mitra Jaya akan berpengaruh pada peningkatan rasa cinta kepada tanah air dan bela negara. Dengan rapat koordinasi secara rutin ini harapan kedepan mitra Jaya 05 cikiwul khususnya akan makin kompak dan kompeten mengerti dan siap di segala kondisi dalam bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia. Menjaga kondisifitas wilayah yang mereka tempati. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.