Kamis, 28 Januari 2021

Fakta !! Ungkap 4 Tahun Memimpin Pati, Haryanto - Arifin Sangat Dicintai Masyarakat

    1/28/2021   No comments


MOKI, PATI-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto - Arifin dalam kepemimpinannya selama empat tahun dengan program kerjanya "Noto Projo Mbangun Deso" sudah dibuktikan dibidang pembangunan insfrastruktur.


Pembangunan insfrastruktur yang di wujudkan adalah pembangunan jalan-jalan desa yang dulunya masih tanah liat, sekarang masyarakat sudah menikmati jalan-jalan beraspal dan bahkan dengan rabat beton sampai ke pelosok.


Masyarakat Pati sudah sangat merasakan pembangunan jalan sampai kepelosok pelosok desa yang dilakukan oleh Haryanto-Arifin.


Segi sosial juga masyarakat miskin sudah banyak menerima bantuan bedah rumah maupun bantuan sembako melalui bantuan PKH dan BPNT.


Selain memberi bantuan langsung melalu program PKH, BPNT dan Bedah Rumah, pasangan Haryanto-Arifin juga menggandeng pegiat sosial maupun Anggota DPR Kabupaten sampai DPR Pusat untuk memberikan bantuan melalui aspirasi yang dimiliki.


Dari sinilah cara Haryanto-Arifin memakmurkan warganya dengan programnya Noto Projo Mbangun Deso. 


Disitulah kenapa Haryanto-Arifin sangat dicintai oleh masyarakat, meskipun di medsos heboh dengan komen komen negatif. Tetapi, faktanya masyarakat Pati secara mayoritas sangat mencintai Haryanto-Arifin.


Demikianlah, sedikit tentang empat tahun dibawah kepemimpinan Haryanto-Arifin memimpin Kabupaten Pati dengan program Noto Projo Mbangun Deso. Karena masih banyak Program untuk kemakmuran masyarakat yang belum kami ungkap. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.