Jumat, 15 Januari 2021

Geuchik Simpangwie, Gelar Musdes Tentang Penggunaan Dana Desa Tahun 2021

    1/15/2021   No comments


MOKI, LANGSA - Musyawarah Desa (Musdes) Gampong Simpangwie, Kecamatan Langsa Timur, membahas tentang penggunaan dana desa yang akan digunakan untuk pembangunan dan beberapa item lainnya, seperti bantuan BLT DD yang sebelumnya tercatat hanya 7 (tujuh) orang sebagai penerima pada tahun 2020 lalu. 


Geuchik Simpangwie, Ibnu Abas dalam pembahasan tersebut, menjelaskan kesempatan tahun ini, pemerintah Gampong Simpangwie, di masa Pandemi Covid 19 akan menambahkan peserta penerima BLT DD tahun anggaran Tahun 2021 berjumlah 13 orang lagi.


Rapat pembahasan Review RP JM dan Penyusunan RKP Gampong Tahun 2021, Sekira 15.00 WIB di Aula Kantor Geuchik setempat, Rabu (13/1/2021).


Turut dihadiri, Geuchik Ibnu Abas, Sekretaris Gampong, Muhammad Dewi, Babinkamtibmas Simpangwie Hendra Noto dari Polsek Langsa Timur, Babinsa Ramil Langsa Timur, Heri Siswanto, Pendamping Dana Desa Kecamatan Langsa timur, Iwan, Pendamping dana desa simpangwie, Afrizal, Ketua BUMG Simpangwie, Tgk Mustafa, Ketua Tuha Peut Simpangwie Suherman, Kaur Pembangunan Gampong Sulaiman, Kaur Pemerintahan Gampong Ilham, Para Kadus Simpangwie, ibu PKK, para Kader Simpangwie, setempat.


Dalam Musdes tersebut, Geuchik Ibnu Abas, menjelaskan beberapa item tentang penggunaan dana desa tahun 2021, seperti yang dijelaskan oleh pendamping dana desa dari Kecamatan Langsa Timur, dan pendamping Dana Desa Simpangwie, dengan memberikan pandangan kepada masyarakat bahwa ada penambahan penerima BLT DD di Tahun 2021, juga menerima beberapa usulan Warga Dusun Setia dan Dusun Tanjung Rambut demi untuk perluasan pembangunan Gampong.


Pantauan Media ini, Musdes berjalan aman dan beberapa arahan dari, babinkamtibmas Polsek Langsa timur, Hendra Noto, yang di dampingi Babinsa Ramil Langsa Timur, Heri Siswanto, meminta warga untuk tetap waspada dalam hal mengatasi Covid - 19. Dengan mengikuti protokol kesehatan, mari kita saling jaga jarak saat berkumpul di keramaian, jangan lupa mencuci tangan." Tutupnya.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.