Minggu, 31 Januari 2021

Jum'at Berkah KITE BEKASI Kunjungi Yayasan Yatim Piatu " NURUL HIKAM " Pondok Benda Jati Asih

    1/31/2021   No comments


MOKI, BEKASI-Komunitas kita Bekasi kembali mengadakan kegiatan rutin Jumat berkah kali ini mereka melakukan pembagian nasi kotak dan sembako kepada Yayasan yatim piatu Nurul Hikam pondok Benda RT 02 /RW 01 kelurahan jatirasa, Kecamatan Jatiasih .(Jumat,29/1/21) 


Beberapa anggota dan pengurus komunitas kita Bekasi atau KKB yang merupakan komunitas warga Bekasi kota dan kabupaten selalu berkecimpung di dalam giat sosial kali ini menyambangi yayasan yatim piatu Nurul Hikam dalam jumat berkah nya membagikan nasi kotak dan sembako. 


Kedatangan mereka disambut baik oleh ustaz Komar dan Hj. Nur Susilawati. Rombongan KKB ini diwakili oleh beberapa anggota maupun pengurus srikandi  termasuk ketuanya sendiri yakni Rohman. Cuaca yang tidak mendukung saat digelarnya kegiatan Jumat berkah ini tidak menyurutkan semangat perwakilan KKB yang membawa amanah dari anggota-anggota mereka dalam pengumpulan Donasi. 


Rohman mengatakan bahwa, semangat nyata KB dalam Jumat berkah, berkat dukungan dan segalanya dari para anggota karena setiap kesempatan banyak sekali amanah yang ia terima melalui beberapa donasi yang sudah masuk di rekening bendahara KKB yang nantinya didistribusikan dalam berbagai bentuk sumbangan sesuai dengan kebutuhan. 


“Ini karena semangat dari para anggota yang sudah selalu aktif memberikan donasi mereka di Jumat berkah KKB ini oleh karena nya menjadi bentuk semangat kami pengurus, terus bergerak mengabdikan diri berikan dukungan moral warga Bekasi yang baik itu perorangan maupun yayasan untuk menyalurkan beberapa donasi yang telah kami kumpulkan dalam program Jumat berkah kepasa mereka,“jelas nya


Ia Pun menambahkan akan terus semangat melakukan giat-giat sosial. Diantaranya yang sudah menjadi program bulanan di komunitas kita Bekasi selain daripada jumat berkah komunitas ini,Kite Bekasi Peduli sebuah program sosial dimana salah satu cara pengumpulan donasi dalam bentuk pakaian yang masih layak untuk digunakan. Proses ini tidak mudah namun atas kegigihan dan kesabaran Rohman CS akhirnya tiap bulannya selalu muncul para donatur donatur yang siap mengikhlaskan menyisihkan harta Bendanya untuk disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.


“Jadi selain kita melakukan kegiatan Jumat berkah setiap Minggu nya, di KKB ini juga kita mengadakan program donasi dalam bentuk pakaian yang masih layak untuk digunakan bang, jadi nanti bagi warga masyarakat atau anggota KKB itu sendiri bisa langsung mendonasikan kepada kami dan nanti akan kami Salurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan baik perorangan maupun yang bernaung di instansi pemerintah atau swasta begitu,” imbuhnya.


Secara keseluruhanKKB telah melakukan jumat berkah ini menjadi program yang rutin di setiap Minggu nya. mereka tidak melakukan sebuah target berapa Donasi  yang harus masuk, berapa nominal  yang harus mereka kumpulkan namun mereka akan tetap menyalurkan donasi yang terkumpul walaupun dalam jumlah yang tidak begitu banyak mereka berprinsip bahwa ketika hari Jumat ini kesempatan yang sangat mulia bagi mereka untuk melakukan kebaikan kebaikan kepada sesama.Kendala hujan tidak menyurutkan mereka untuk selalu terjun ke lapangan menyalurkan amanah donasi yang terkumpul dari warga kita Bekasi. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.