Senin, 18 Januari 2021

Komunitas Kite Bekasi Adakan Khitanan Massal, 40 Orang Anak Di Sunat

    1/18/2021   No comments


MOKI, BEKASI-Komunitas sosial,seni dan budaya Kite Bekasi mengadakan kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal. Khitanan massal diikuti oleh 40 anak yang dilakukan pada hari Minggu (17/1/2021) di kediaman Dr Yudi Khairudin,kampung jaha,Jatiasih Kota Bekasi.


Dengan tetap menetapkan standar protokol kesehatan covid 19 kegiatan khitanan berjalan lancar.

 

Terlihat para orang tua yang anaknya akan di khitan menunggu di barisan bangku untuk menunggu giliran anaknya yang akan di khitan.


“Alhamdulillah putra kami sudah di khitan, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak buat para dokter abang dan mpo komunitas Kite Bekasi semoga kebaikannya menjadi pahalanya yang di lipat gandakan dan terima Allah Subhanahu wataalla,” ujar pak Anton senang.


Sementara itu Abdul Rohim warga setempat menanggapi kegiatan khitanan massal yang sangat membatu ditengah pandemi covid 19 dimana banyak warga masyarakat terdampak kehidupan ekonominya.


“Soal tanggapan khitanan massal komunitas kite Bekasi sangat baik dan membantu kami dengan adanya program ini serta baik juga pelayanannya,” kata Abdul Rohim


Rohmansyah ketua komunitas Kite Bekasi menuturkan, kegiatan khitanan massal ini baru kali pertama diadakan oleh komunitasnya.


“Kegiatan khitanan massal ini baru sekali diadakan oleh kami,sebelumnya kami rutin melakukan kegiatan semisal jumat berkah,berbagi masker,kegiatan budaya. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan alhamdulillah kegiatan khitanan berjalan lancar,” tuturnya.


Ia berharap kegiatan khitanan massal ini bisa terus dilakukan oleh komunitas yang di pimpinnya.


“Berharap tiap tahunnya bisa melakukan kegiatan khitanan massal,tentunya dengan dukungan biaya serta para donatur,” harapnya.


Rohmansyah mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan peran semua anggota komunitas kite bekasi yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.


“Ucapan terimakasih kepada para donatur terutama Dr.Yudi khoirudin yang berandil besar di khitanan massal, serta para sponsor yakni PT. Kuro bon Indonesia, PT. Dwi Karisma Trada Indonesia dan media Bekasi Gue yang telah membantu publikasi kegiatan kami,” pungkasnya. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.