Kamis, 28 Januari 2021

Lepas Kenang Dua Guru SMAN 1 Sumenep

    1/28/2021   No comments


MOKI, Sumenep - SMAN 1 Sumenep, Madura menggelar lepas kenang dua guru tidak tetap diterima CPNS tahun 2020. Kamis, 28/1/2022.


Kapala Sekolah SMAN 1 Sumenep Drs. Sukarman mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena dua  guru tidak tetap SMAN 1 Sumenep  diterima CPNS tahun 2020 yang ditempatkan di SMAN 1 Masalembu atas nama Dwi wahyu krestanty S.Pd Mapel BK dan Ika Fajrin Aisyah S.Pd. Mapel Matematika yang  ditempatkan di SMAN 1 Gapura.


" Semoga ditempat kerja yang baru dapat meningkatkan kinerja yang baik dan bisa melakukan perubahan serta membawa prestasi peserta didik kedepan yang lebih baik juga," harapannya.


Lanjut Karman sapaan akrabnya, sedih rasanya harus berpisah dengan beliau sahabat-sahabat kami, saudara-saudari kami, guru-guru kami tercinta. Setiap hari kami bersama-sama bekerja mengabdi di SMANSA  menjadi guru yang profesional. Membimbing, mendidik, dan menghantarkan para peserta didik SMANSA  menuju gerbang kesuksesan. 


" Namun apalah daya yang waktu dan tanggung jawab baru yang akan memisahkan kita," katanya. Rabu (28/1)


Selamat jalan ibu sekalian. Semoga dimanapun kita berada jalinan silaturrahmi tetap terjaga. Semoga ibu dapat menjalankan tugas baru dengan baik sesuai tanggung jawabnya serta sukses dimanapun berada.


Terima kasih atas semua curahan ilmu yang selama ini diberikan kepada seluruh putra putri SMANSA. Semoga apa yang kita lakukan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah, amal jariyah yang pahalanya terus mengalir pada kita hingga hari kiamat. 


" Semoga ilmu yang sudah kita ajarkan menjadi ilmu yang nafian yang terus menerus berkembang dan pahalanya semanik banyak dan dicatat dan pahalanya tercurahkan pada kita. aamiin ya robbal alaamiin," tutupnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.