Senin, 04 Januari 2021

Marzuki Hamid, Salurkan Bantuan Korban Longsor.

    1/04/2021   No comments


MOKI, LANGSA : Wakil Walikota Langsa. H Marzuki Hamid MM, salurkan bantuan sembako masa panik untuk korban longsor yang terjadi di desa kebun ireng, Kecamatan langsa lama, di halaman Kantor Geuchik kebun ireng setempat. Senin (4/1/2021).


Marzuki Hamid. Saat menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga korban longsor, menyampaikan, bagi masyarakat yang sedang menimpa cobaan agar tabah, senantiasa bagi warga untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah ini.


" Kita terus berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana berupa banjir  dan tanah longsor serta  pandemi covid 19 cepat berlalu." Ujarnya.


Mulai sekarang kita agar terbiasa hidup bersih dan buang sampah pada tempatnya serta peduli dengan lingkungan khususnya rajin bergotong royong nembersihkan selokan dan paret di tempat tinggal masing - masing.   


Lanjutnya, Bantuan ini adalah dalam bentuk kemanusian dari kepedulian Pemerintah, mulai tingkat gampong, Kota, Propinsi dan Pemerintah Pusat.      


Sementara sumber yang dikutip awak media, adapun para korban longsor di suka jadi makmur, kebun ireng, Kecamatan langsa lama. Diantaranya, Faisal Abu Halim, Jumino, Irwandi, Sumijan, Rojingun, Harnen, Rusmijan, Satimin dan Sudirman. 


Hadir dalam penyerahan bantuan, Wakil Walikota Langsa,  Dr. Marzuki Hamid MM, Kadis Sosial kota langsa Armia Fahmi SP, Irfansyah DPRA partai Aceh, Yayan Rahmat AKsm MSi ( Kasie Kebencanaan Dinsos Propinsi Aceh ). Camat Langsa Lama Zakaria, Bhabinkamtibmas polsek langsa Timur Bripka Reza Saputra, Geuchik Suka jadi makmur / Kebun Ireng, Edi Putra A.ma dan Insan Pers."(Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.