Minggu, 24 Januari 2021

Noto Subiyanto Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Melakukan Penyerapan Aspirasi Warga

    1/24/2021   No comments


MOKI, PATI-Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Noto Subiyanto awal Tahun 2021 melaksanakan Reses menyerap aspirasi masyarakat, bertempat di Kantor Ranting Partai PDI - P Desa Panjunan, Kecamatan Pati Kota. Minggu, 24/1/2021.


Acara Reses dihadiri oleh perwakilan Pengurus Rayon se-Kecamatan Pati Kota dengan menerpakan Protokol Kesehatan, undangan sebelum memasuki lokasi diwajibkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


Dalam Reses tersebut, Noto Subiyanto yang duduk di Komisi D dari Fraksi PDI Perjuangan mendengarkan masukan dan usulan dari konstituen daerah pemilihannya.


Dalam kesempatan disela-sela Reses, Noto Subiyanto mengatakan,"Saya sebagai wakil rakyat yang dipilih dan duduk sebagai anggota DPRD sangat perlu mendengarkan keluhan masyarakat yang memilih saya. Karena saya dipilih mewakili mereka untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah,"katanya.


"Oleh karena itu, dengan diterapkannya PPKM dan selama datangnya wabah pandemi Covid-19 banyak yang ingin masyarakat sampaikan. Maka itu, saya perlu menyerap aspirasi mereka,"imbuh Noto Subiyanto.


"Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu, sehingga ekonomi masyarakat cepat pulih. Karena dengan adanya pandemi, banyak kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat. Saya sebagai anggota Dewan sangat prihatin dan perlu memperhatikan mereka,"pungkas Noto Subiyanto. (Aris) 



Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.