Minggu, 31 Januari 2021

Ratusan Peserta Contest, Ikut Lomba Ikan Cupang Di Coffe Latte One Kota Langsa

    1/31/2021   No comments

Ray Iskandar Pembina Contest Ikan Cupang di Coffe Latte One, Kota Langsa.

MOKI, LANGSA ACEH : Selamat datang para peserta Contest Ikan Cupang, baik dari banda Aceh, Kota Lhokseumawe, Stabat, Kota Binjai, Tanjung Pura, Kota Medan dan Kota Langsa, di Coffe Latte One Jalan T. Umar Gampong Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota. Minggu (31/1/2021).


Ketua pembina Latte One Fashion Betta Fish, Ray Iskandar, saat pembukaan  contest ikan cupang, di Coffe Latte One, menyampaikan, di hadapan ratusan peserta, terutama para pemuda, melalui festival ikan cupang ini, kami juga berharap bagi pemuda untuk dapat mengembangkan ternak ikan jenis ini, sehingga bisa meningkat perekonomian para kaula muda dan menjauhi dari Narkoba." Ujarnya.


"Sementara Panitia contest Ikan cupang, Agus Setiawan, yang akrab disapa Agus Mandor, Kegiatan tersebut akan dinilai oleh tiga dewan juri Nasional masing-masing Rizal Satria dari Banda Aceh dan Geubrina Tani dari Lhokseumawe serta As Jhon dari tuan rumah Kota Langsa.


Agus Setiawan, Panitia Contes ikan cupang di coffe latte One Kota Langsa.

Festival ikan cupang ada 21 kelas yang diperlombakan dari berbagai komunitas ikan cupang, untuk para pemenang akan diberikan berupa uang pembinaan dan sebuah Plakat / Certifikat." Pungkas Agus Mandor." (Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.