Selasa, 19 Januari 2021

SILATURRAHMI PARA KOMBATAN GAM SAAT JELANG PERINGATAN MILAD GAM KE-44 DI WILAYAH KOTA SABANG

    1/19/2021   No comments

Rahman alias Do

MOKI, Sabang-Dalamrangka Peringatan Milad GAM ke 44 Pada maka para Kombatan GAM  diwilayah Kota Sabang melaksanakan rapat pertemuan sekaligus silaturahmi pada hari Senin tanggal 30 November 2020 baru baru ini di Jurong Alue Jaya Gampong Batee Shok Kec. Sukakarya Kota Sabang.


Pada pertemuan itu turut hadir Ketua KPA atau Panglima Operasi Wilayah Pulau Aceh Sabang Iswardi dan Para Mantan Kombatan GAM Wilayah Pulo Aceh Sabang serta 5 (lima) Orang anggota GAM PAS.


Keputusan pada rapat  tersebut, Mengharapkan kepada mantan kombatan GAM untuk tidak menaikkan bendera bulan bintang pada peringatan Milad GAM ke-44 di Sabang. Serta Menjaga keamanan bersama sama diwilayah Kota sabang agar menjadi aman, nyaman dan tentram.


Selanjutnya diharapkan bersama sama menjaga jaga silaturahmi kita ini agar selalu terjaga demi kemajuan kota Sabang dan selalu terbuka kepada mantan kombatan GAM untuk mendengar keluhan saudara-saudara agar tidak nantinya berbenturan dengan hukum.


Penyampaian perwakilan mantan kombatan GAM Wilayah Kota Sabang adalah sebagai berikut, Saya mewakili seluruh mantan tentara aceh wilayah sabang sangat bahagia dengan kedatangan dari rekan rekan dari wartawan yang datang di tempat kami untuk menjalin bersilaturahmi agar terjalinnya hubungan baik.


Kami juga menegaskan tidak akan ada pengibaran bendera bulan bintang pada saat Peringatan Milad GAM-44 pada tanggal 04 Desember 2020 karna kami juga menginginkan dan mengharapkan Sabang terus aman.


Dan Kami siap membantu pemerintah dengan sama sama menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah kota Sabang dengan tidak mengibarkan bendera Bulan Bintang.


Pada tanggal 04 Desember 2020 bertepatan hari peringatan Milad GAM ke-44 diwilayah kota Sabang para Kombatan GAM Di Wilayah Kota Sabang akan melaksanakan kegiatan doa bersama untuk  mengenang Para syuhada  dan memberikan Santunan anak yatim di Gampong Aneuk Laot Kec. Sukakarya Sabang, ungkap mereka. (Tiopan.AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.