Senin, 15 Februari 2021

Ahmad Anjarudin Fighter Asal Pati Juara One Pride MMA TV One Di Kelas Welter Weight

    2/15/2021   No comments


MOKI, PATI-Ahmad Anjarudin Al Abror petarung asal Pati juara pertama dipertandingan tarung bebas One Pride MMA di TV One dari Sasana Abror Muaythai Boxing Abror.


Petarung asal Desa Mojo, Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati didikan Heri ini, saat bertanding di arena tarung bebas One Pride MMA baru pertama tanding bisa meng KO lawannya pada menit ke 3 ronde pertama.


Ini merupakan babak baru olah raga di Pati yang mampu mendapatkan medali emas di Cabang Olah Raga Seni Bela Diri.


Sepulang dari Jakarta Ahmad Anjarudin disambut Bupati Pati Haryanto di Pendopo Kabupaten bersama dengan Ketua Koni Mustamaji beserta tim pelatihnya.


Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ahmad Anjarudin dan mengucapkan selamat telah mendapatkan emas di pertandingan One Pride MMA.


"Kami mengucapkan selamat kepada Ahmad Anjarudin atas perolehan medali emas dalam pertandingan One Pride MMA, ini supaya bisa menjadi penyemangat kepada generasi muda. Pemuda harus bisa menunjukkan kemahirannya ditingkat Nasional. Jangan hanya berani dikandang, berani dijalanan tetapi tunjukan keberanian di arena ring pertandingan,"kata Bupati Haryanto.


Ketua Koni Kabupaten Pati Mustamaji juga mengucapkan selamat kepada Ahmad Anjarudin Atlet Cabang Bela Diri yang bertanding di TV One dan mendapatkan medali emas.


"Ini adalah Cabang Olah Raga baru seni bela diri tarung bebas yang masuk di Koni Pati, tetapi sudah bisa menyumbangkan medali emas. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung dalam pertandingan selanjutnya,"kata Mustamaji.


Atas kemenangannya di kelas Welter Weight (77,1 kg) dan sudah mendapat kontrak untuk pertangan selanjut di One Pride MMA, Ahmad Anjarudin yang memiliki skill bela diri Muaythai dan Karate ini akan mempersiapkan diri lagi berlatih tehnik underground untuk pertandingan selanjutnya.


"Sebelum pertandingan lagi akan datang, saya akan mempersiapkan diri berlatih underground untuk memenangkan pertandingan nanti,"ujar Ahmad Anjarudin.


"Kami minta kepada masyarakat Pati untuk mendukung dan doanya, supaya pertandingan kedua saya nanti bisa berjalan lancar dan dapat mempertahankan sabuk kemenangan ini,"pungkar Ahmad Anjarudin. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.