Rabu, 10 Februari 2021

Banjir Pati, Komunitas Motor Matic Max's Owner Pati (MOP) Salurkan Bantuan Sembako

    2/10/2021   No comments


MOKI, PATI-Komunitas Motor Matic Max's Owner Pati (MOP) melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako di beberapa wilayah Kabupaten Pati yang terdampak banjir akibat curah hujan beberapa hari yang lalu mengakibatkan meluapnya Sungai Silugonggo.


Adapun pada hari ini (10/2) wilayah yang dikunjungi dan memberikan bingkisan kepedulian berupa sembako adalah Desa Banjarsari, Desa Mintobasuki, Desa Babalan dan Desa Kosekan Kecamatan Gabus 


Ahmad Nuryani selaku Ketum MOP menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kepedulian dan donasi anggota komunitas motor MOP, atas keprihatinan saudara-saudara kita yang terdampak banjir.


"Komunitas ini dibentuk untuk tujuan sosial dan mengajak berkegiatan positif lainnya, bukan aksi jalanan yang dipersepsikan sebuah kumpulan motor. Semoga kegiatan ini meski sederhana dapat bermanfaat, rencana apabila tidak ada halangan besok dilanjutkan lagi menyampaikan bantuan untuk wilayah Kecamatan Sukolilo, "ujar Nuryani.


Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.