Selasa, 09 Februari 2021

Bupati Sumenep Lantik Direktur PDAM

    2/09/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Febmi Noerdiansyah priode 2021-2026. Selasa, 9/2/2021.

 

“Direktur yang baru ini harus memiliki ide-ide besar untuk melakukan keberanian berinovasi dan berkreasi guna mengembangkan perusahaan, sehingga keberadaannya bukan sekedar jabatannya saja sebagai Direktur tetapi mampu mengelolanya,” kata Bupati Busyro


Untuk itulah, diharapkan Direktur PDAM menjadi pemimpin yang visioner, sikap yang bisa membaca arah perkembangan perusahaan supaya perusahaan daerah itu tidak ada lagi cerita yang berdarah-darah akibat selalu rugi.


“Direktur yang baru dilantik untuk melakukan pembenahan baik internal mapun eksternal demi meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya (9/2).


Busyro berharap, Direktur PDAM harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensinya guna meningkatkan kinerja perusahaan termasuk pelayanan kepada masyarakat.


“Jadilah seorang direktur yang kreatif dan inovatif dalam mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik,” harapannya.


Sementara Febmi Noerdiansyah, SAP. Direktur baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM Sumekar) sangat optimis untuk memberikan peningkatan PAD di masa kepemimpinannya.


“Di tahun 2020, PAD Perumda Air Minum Sumekar sebesar 250 juta, untuk tahun ini, pastinya harus meningkat. Kita akan terus meminta arahan Bapak Bupati, Wakil bupati, dan Setdakab,” ujar Febmi Noerdiansyah, SAP. 


Dia menambahkan,  dirinya berkomitmen untuk mengembangkan aset Perumda Air Minum Sumekar pertahun dan mengoptimalkan hasil audit laporan keuangan dengan wajar tanpa pengecualian. Selain itu, dirinya akan mengoptimalkan kualitas dan kuantitas air. 


" Kami akan terus memberikan pelayanan teknis secara prima pada masyarakat Sumenep," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.