Senin, 01 Februari 2021

Contest Ikan Cupang Asal Binjai Sumut, Peroleh Juara Umum di Langsa

    2/01/2021   No comments


MOKI, LANGSA ACEH : Panitia Ikan Cupang, Agus Setiawan, yang dikenal, Agus Mandor, saat penyerahan hadiah kepada juara umum dalam mengikuti contest ikan cupang, menyampaikan selamat atas keberhasilan Tim Peserta dari Kota Binjai Sumatera Utara. Begitupun terhadap peserta lainnya untuk tetap semangat, sehingga dapat mengikuti even selanjutnya demi memperoleh juara umum seperti kemenangan Tim asal Binjai Sumut di Latte One Fashion Betta Fish. Minggu (31/1/2021). 


Sementara itu, Ketua rombongan peserta contest ikan cupang, Chairul Abadi, dari Binjai Sumatera utara, ditengah suasana penyerahan hadiah, menjelaskan kepada awak media, kami sangat berterima kasih kepada pihak panitia yang telah mempasilitasi tempat, sehingga kami dari rombongan peserta telah dapat mengikuti even contest ikan cupang dan baru pertama kalinya di kota langsa.


Lanjut, Chairul Abadi. Dari contest ini kami memiliki 24 ekor ikan cupang, alhamdullillah, kami mendapatkan juara umum dari hasil nilai keindahan sehingga mampu mengumpulkan point - point keindahan ikan cupang tersebut, " ujarnya.


"Pantauan media ini, Contest keindahan ikan cupang yang sukses diperlombakan di Coffe Latte One, jalan Teuku Umar Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, berlangsung sejak pukul 10.00 WIB, hingga kegiatan contest selesai dihadiri dari peserta, asal Banda Aceh, Lhokseumawe, Tanjung Pura, Stabat, Kota Medan dan Kota Langsa.


Terselengara acara tersebut, didukung oleh Panitia contest, Agus Setiawan Ketua pembina Latte One Fashion Betta Fish, Ray Iskandar, dewan juri Rizal Satria dari Banda Aceh dan Geubrina Tani dari Lhokseumawe serta As Jhon dari tuan rumah Kota Langsa.(Han).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.