Jumat, 12 Februari 2021

Garis Lucu Dan Hipakad Distribusikan Bantuan Nasi Bungkus Kerjasama Dengan Notaris Muslim Indonesia

    2/12/2021   No comments


MOKI, PATI-Hari ini Komunitas Group Garis Lucu dan Hipakad salurkan bantuan bencana banjir berupa nasi bungkus lengkap dengan air minum ke yang terdampak banjir hasil kerjasama dengan Notaris Muslim Indonesia. Jum'at, 12/2/2021.


Bantuan berupa nasi bungkus sejumlah 400 bungkus ini di distribusikan ke Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati.


AB Purwanto Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia bidang pengabdian masyarakat yang kebetulan juga seorang Notaris di Kabupaten Pati mengatakan,"Kami Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia dalam kegiatan sosial tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu kami mengandeng komunitas-komunitas yang ada di daerah untuk pendistribusian bantuan,"katanya.


"Notaris Muslim Indonesia memiliki kas yang bersumber dari infaq anggota setiap jum'at untuk kegiatan sosial membantu masyarakata yang membutuhkan,"ujar AB Purwanto kembali.


Alwy Al Idrus alias Cuk Conk mewakili Komunitas Garis Lucu menyampaikan,"Kami mewakili temen-temen Komunitas Garis Lucu mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas ketanggapan Notaris Muslim Indonesia yang cepat merespon penyampaian kami adanya bencana banjir di Kabupaten Pati dan segera membutuhkan bantuan. Hal seperti inilah yang masyarakat tunggu-tunggu, disaat membutuhkan bantuan ada yang cepat respon dan merealisasikan,"katanya.


Demikian juga Nyonya Indri yang mewakili Pengurus Hipakat Kabupaten Pati juga menyampaikan,"Sama seperti dari rekan Garis Lucu, kami sangat berterima kasih kepada Notaris Muslim Indonesia. Dimana saat ini Masyarakat Pati ada yang kena musibah banjir, Notaris Muslim Indonesia cepat merespon menurunkan bantuannya. Sehingga kami bisa menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat Desa Ngastorejo yang saat ini terdampak banjir hingga rumahnya terendam air,"katanya.


"Paling tidak bantuan nasi bungkus yang kami distribukan ke masyarakat bisa membantu meringankan beban mereka, karena rumahnya terendam banjir tidak mungkin bisa memasak untuk kebutuhan makan,"pungkas AB Purwanto. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.