Kamis, 11 Februari 2021

Group MOMSKY Till Jannah Tidak Mau Ketinggalan Berbagi Sembako Ke Posko Banjir

    2/11/2021   No comments


MOKI, PATI-Emak Emak yang tergabung dalam Group MOMSKY Till Jannah tidak mau ketinggalan untuk berbagi sembako di posko banjir Desa Karangrowo, Kecamatan Jakenan Kab. Pati. Minggu, 7/2/2021.


Komunitas backgroundnya pengusaha wanita di area Pati yang tergabung dalam GRUP MOMSKY till Jannah memiliki kegiatan setiap minggu dan saat bencana.


Namun emak-emak pengusaha ini juga giat mencari donasi, distribusi donasi dan memberi ruang untuk berkarya untuk diberukan kepada orang yang membutuhkan bantuan.


Kegiatan MOMSKY Till Jannah diantara, Berbagi nasi, Gerebek dhuafa, Program kartu sehat gratis untuk dhuafa dan yatim, Kajian muslimah bulanan, bagi sembako bulanan, Santunan anak cacat, Sumbangan penyitas kanker, Pelatihan usaha untuk wanita, Kajian bisnis wanita, Pengadaan perlengkapan sholat ataupun jasa loundry gratis di SPBU atau masjid fasum dan Santunan yatim piatu dan penghafal AlQuran bulanan.


Karena kesibukannya mereka sebagai wanita pengusaha, kebahagiaannya diluangkan bersama teman-teman seprofesi saat-saat libur dengan mengulurkan tangan kebaikan dengan kegiatan sosial.


Dr Novy Oktaviana salah satu pemprakarsa komunitas MOMSKY Til Jannah mengatakan,"Kami yang sehari-hari sibuk dengan urusan pekerjaan pasti ada kejenuhan juga, oleh karena itu terbentuklah Group MOMSKY Till Jannah. Setiap hari libur kami berkumpul untuk menghilangkan kejenuhan dengan kegiatan sosial diantara berbagi nasi bungkus, santunan anak cacat, bagi sembako bulanan dan lain sebagainya,"katanya.


"Pokoknya hari-hari libur kami manfaatkan untuk kegiatan sosial sebagai penghilang rasa lelah dan bisa menghibur diri kita masing-masing,"pungkas dr Novy. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.