Sabtu, 13 Februari 2021

Ikatan Notaris Indonesia Dan IPPAT Pengda Pati Turun Langsung Salurkan Bantuan Ke Mintobasuki

    2/13/2021   No comments


MOKI, PATI-Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Pengurus Daerah Kabupaten Pati kembali salurkan bantuan nasi box dan air mineral ke Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati. Sabtu, 13/2/2021.


Sebanyak 500 box nasi ini diusung langsung oleh Anggota Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah menggunakan perahu dibagikan kepada warga Desa Mintobasuki.


Hal ini, dilakukan karena rasa kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini terdampak banjir diwilayah Desa Mintobasuki.


AB Purwanto salah seorang Notaris yang mewakili Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah mengatakan kepada MOKI, "Ini adalah bentuk kepedulian kami bersama temen-temen Notaris kepada masyarakat yang tertimoa musibah banjir dan rumah-rumah mereka terendam air pasti tidak bisa masak. Maka dari itu kami memberi bantuan dalam bentuk makanan siap saji,"katanya.


"Kami akan terus mendistribusikan bantuan ini selama banjir masih merendam rumah warga, semoga warga yang tertimpa musibah diberi ketabahan dan banjir cepat surut,"pungkas AB Purwanto. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.