Senin, 08 Februari 2021

Ikut Peduli Kemanusiaan, Karang Taruna Pati Serahkan Bantuan Banjir Kepada Posko NU Peduli

    2/08/2021   No comments


MOKI, PATI-Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati serahkan bantuan sembako ke Posko NU Peduli di sebelah selatan SPBU Ngantru Pati untuk masyarakat terdampak banjir yang membutuhkan akibat intensitas hujan terus menerus yang terjadi beberapa hari Kabupaten Pati. Minggu, 7 Feb 2021.


Karang Taruna beberapa bulan lalu menggalang donasi di beberapa Posko terkait musibah dan bencana yang melanda Indonesia selama awal tahun 2021 sampai saat ini dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Karang taruna berusaha membantu pemerintah meski sebelumnya Karang Taruna sudah mengirim bantuan di sekretariat LAZISNU Pati namun kepedulian teman-teman karang taruna masih menyemangati selain turut prihatin juga mewujudkannya nyata dalam penanggulangan bencana di tengah wabah Covid-19 ini.


Aris Heru Prasetyo selaku Wakil ketua Karang Taruna Kabupaten Pati menyampaikan,"Posko NU Peduli juga sangat bermanfaat bagi yang akan mengirimkan bantuan agar tepat sasaran sehingga bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir akibat luapan Sungai Silugonggo, kami merasa sesama organisasi di Pati yang selalu ingin menyebarkan energi positif yang bermanfaat di tengah masyarakat Kabupaten Pati,"katanya.


"Sesuai arahan Ketum Karang Taruna Pati Saiful Arifin bahwa lebih baik kita aksi nyata dalam kepedulian serta dalam menjalankannya menjaga secara preventif dengan menerapkan protokol kesehatan secara sadar demi kebaikan bersama, "ujar Aris Heru kembali.


Segenap donatur juga turut serta berdonasi melalui Posko peduli baik dalam bentuk uang maupun barang.


Kepedulian antar sesama sangatlah penting, Baik peduli dalam menolong korban bencana/ yang membutuhkan juga peduli untuk saling mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.