Senin, 01 Februari 2021

Kapolres Pati Sidak langsung Pasar Yaik, Ada Dua Pemuda Kedapatan Tidak Memakai Masker Dikenai Sanksi Push Up

    2/01/2021   No comments


MOKI, PATI-Sidak langsung gabungan Satgas Covid-19 di komplek pasar yaik, mendapati dua pemuda tidak mengenakan masker dikenai sanksi push up. Senin, 1/2/2021. Pukul, 14.00 Wib.


Satgas Covid-19 yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan di komolek pasar yaik ini secara mendadak membuat kocar kacir pengunjung pasar yaik. Lantaran, mereka yang pada melarikan diri karena tidak memakai masker.


Tim Satgas Covid-19 menyidak pasar yaik, mensolisasikan terkait penerapan PPKM. Penginjung yang kedapatan tidak memakai masker hanya dikenai sanksi push up dan diberikan masker.


Semua pengunjung pasar yaik dihimbau untuk menjaga jarak dan memakai masker. Hal ini, untuk meminimalisir kasus Covid-19 agar bisa menurun.


Slamet salah satu anggota Satpol PP saat memasuki kios kopi memberikan himbauam,"Tolong maskernya dipakai dan menjaga jarak ya. Karena kasus Covid-19 di Pati masih tinggi,"katanya.


Sedangkan Kapolres Pati AKBP Ari Syafaat yang langsung memimpin sidak di pasar yaik memberikan pertanyaan kepada pengunjung yang bisa menjawab diberikan uang 100 ribu rupiah. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.