Kamis, 25 Februari 2021

Karang Taruna Dadi Bakti Desa Dadirejo Salurkan Bantuan Banjir Ke Mintobasuki Gabus

    2/25/2021   No comments


MOKI, PATI-Karang Taruna Manunggal Dadi Bakti Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo mendistribusikan bantuan ke Desa Mintobasuki, Dukuh Jrakah, Kecamatan Gabus didampingi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Gabus.


Pemberian bantuan oleh rekan-rekan Karang Taruna dilakukan langsung pada tanggal 24 Febuari 2021 dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Aris Heru Prasetyo selaku Wakil ketua Karang Taruna Kabupaten menyampaikan," tim kami akan berusaha untuk terus menyalurkan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir selama musim hujan ini,"katanya.


"Sesuai arahan Ketum Karang Taruna Pati H. Saiful Arifin bahwa semua kegiatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan secara sadar demi kebaikan bersama,"ujar Aris Heru kembali.


Dias Ardian selaku Sekum menambahkan," saat ini kepedulian kita terhadap sesama sangatlah dibutuhkan. Apalagi saat ini kita juga masih menghadapi pandemi Covid-19, namun harus tetap semangat dan optimis menebarkan energi positif,"katanya.


Ketua Karang Taruna Dadirejo Anom Wiwoho juga menambahkan," Kita sebagai pemuda memiliki peran penting dalam bergotong-royong membantu sesama,"tambahnya.


"Semoga sumbangan yang terkumpul dapat tersalurkan serta dimanfaatkan dengan baik agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti semula,"ujar Aris Heru kembali.


"Diingatkan juga bahwa kita semua memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan mulai dari membuang sampah pada tempatnya,"pungkas Aris Heru. (Red/Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.