Senin, 01 Februari 2021

Karang Taruna Dan IPPNU Juwana Mengadakan Pelatihan Batik Dan Photografi

    2/01/2021   No comments


MOKI, PATI-Harlah NU Ke-95 Karang Taruna dan IPNU/IPPNU Juwana mengadakan pelatihan batik dan Photografi di Omah Joglo Al-Juwani, Desa Langgenharjo, Kecamatan Juwana Pati. Minggu, 31/1/2021.


Acara tersebut dibuka oleh Saiful Arifin selaku Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati.


Hadir dalam dalam acara tersebut, Ketua Suryah MWC NU Kec. Juwana, Ketua Fatayat NU Kec. Juwana, ketua Muslimat NU Ke. Juwana, Ketua Ansor Kec. Juwana, Karang Taruna Kec. Juwana.


Montor Batik Oleh Tamziz Al Anas ( Owner Wisata Batik Pati ) dan Photography oleh AM Nugroho  dari komunitas foto Juwana ( KFJ) Wahono Budi Santoso dari komunitas hape jadoel Pati.


Ketua panitia Afif Imam Ansory mengatakan,"Pemuda hari ini serta hari depan akan menjadi tonggak estafet kemajuan negri dengan adanya pelatihan pelatihan di bidang ekonomi kreatif akan membentuk karakter ke wirausahawan serta peningkatan SDM pemuda untuk mengisi era digitalisasi,"katanya.


Materi pelatihan yang diajarkan,  batik dasar mulai pemaparan teknik membatik Samapi praktek menggambar sampai pewarnaan dan photografi dengan materi pemaksimalan fitur handfon dan teknik lanjutan foto on the spot.


Harapan kedepan kegiatan kegiatan serupa di lakukan secara berkelanjutan untuk mendorong SDM dapat menciptakan peluang usaha dari skill kreativitasnya sendiri, dan rencana ke depan kita akan evaluasi serta kita usahakan pelatihan nya bisa lebih banyak yang mengikuti serta lebih beragam lagi jenis pelatihannya. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.