Jumat, 12 Februari 2021

Meskipun Pandemi Covid-19, Perayaan Imlek Tetap Dirayakan Dengan Protokol Kesehatan Ketat Sehingga Mendapat Apresiasi Dari Bupati Pati

    2/12/2021   No comments


MOKI, PATI-Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh pada hari Jumat (12/2)  rupanya menuai apresiasi dari Bupati Pati Haryanto. 


"Terima kasih, meskipun di masa pandemi Covid-19 dan di suasana  banjir yang terjadi saat ini perayaan tahun baru Imlex di Pati dapat tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Tentunya perayaanya beda dengan tahun sebelumnya, karena kali ini dirayakan dengan lebih sederhana", jelas Bupati dalam pidato menyambut Tahun Baru Imlek di Klenteng Hok Tik Bio, Kelurahan Pati Wetan (12/2). 


Bupati yang hadir bersama Forkompimda pun mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada masyarakat yang merayakan. 


Tidak lupa Bupati juga menyampaikan terima kasih pada Edy Siswanto, selaku Ketua Umum Kelenteng Hok Tik Bio Pati, yang tahun ini memanfaatkan Imlek sebagai momentum untuk berbagi dengan masyarakat korban banjir. 


"Selain itu juga terima kasih karena ada pula program berbagi sembako, ribuan kue keranjang, dan nasi bungkus untuk masyarakat umum.  Semoga perayaan ini dapat menjadi momentum bagi warga kabupaten Pati untuk menanamkan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan bencana alam yang saat ini sedang terjadi,"papar Haryanto. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.