Minggu, 14 Februari 2021

Perkumpulan Noto Projo, Hipakad Bersama Notaris Muslim Indonesia Distribusikan 400 Bungkus Nasi Di Desa Karangrowo

    2/14/2021   No comments


MOKI, PATI-Perkumpulan Noto Projo Mbangun Desa dan Hipakad bersama Notaris Muslim Indonesia distribusikan nasi 400 bungkus kepada korban banjir di Desa Karangrowo, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati. Minggu, 14/2/2021.


400 nasi bungkus tersebut di distribukan ke Desa Karangrowo dan diserahkan ke Posko banjir yang diterima oleh perangkat Desa setempat.


Ditempat terpisah, Aris sebagai Ketua Perkumpulan Noto Projo mengatakan,"Iya benar, pendistribusian bantuan nasi bungkus kepada korban banjir ke Posko banjir Desa Karangrowo oleh Anggota Perkumpulan Noto Projo Mbangun Deso dan Hipakat yang bekerjasama dengan Notaris Muslim Indonesia,"katanya.


Nyonya Indri yang mewakili Hipakad menambahkan,"Kami selalu aktif kegiatan sosial dengan mengandeng beberapa Komunitas untuk meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, agar beban mereka menjadi ringan dengan tercukupi kebutuhan pokok khususnya makanan siap saji. Karena rumah warga terendan banjir pastinya tidak bisa memasak untuk kebutuhan perut, maka dari itu bantuan ini kami wujudkan makanan siap saji,"katanya.


AB Purwanto seorang Notaris yang mewakili Notaris Indonesia setelah menyerahkan bantuan saat di konfirmasi MOKI menjelaskan,"Sudah 8 hari ini sebagian masyarakat Pati kena musibah banjir dan rumah-rumah mereka terendam air banjir, sudah dari kemarin kami mengajak Komunitas-Komunitas yang ada di Pati, salah satunya adalah Perkumpulan Noto Projo Mbangun Desa turun kelokasi banjir menyerahkan bantuan dalam bentuk nasi bungkus. Karena nasi bungkus bisa langsung dinikmati oleh warga yang rumahnya terkena banjir,"katanya.


"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi warga yang kena musibah banjir dan menjadi berkah buat kami semua,"pungkas AB Purwanto. (ARS)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.