Rabu, 17 Februari 2021

Pisah Sambut Danramil 05 Bantargebang, Kapten Inf Ruhiat Menggantikan Kapten Inf Pardi

    2/17/2021   No comments


MOKI, BEKASI-Koramil 05 Bantar gebang, Gelar acara Pisah sambut Danramil 05 /btg kapten Inf Pardi kepada Kapten Inf Ruhiat,yang di laksanakan di aula koramil 05 /btg. (Rabu, 17/2/2021) 


Ceremonial yang sederhana di mulai pukul 07:00 wib di hadiri oleh kapolsek Bantargebang, Ketua kecamatan, Perwakilan Lurah se-bantar gebang dan mustika Jaya serta Para mitra naungan Koramil 05 /Btg. 


Tak banyak yang hadir mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, dan pembatasan kegiatan masyarakat di kota Bekasi. Akan tetapi jalannya acara cukup hikmat. 


Setelah sambutan dan inti acara di lanjut penutup dengan saling memberikan cinderamata. Kemudian para undangan diajak berfoto bersama. 


Dalam kesempatan nya, kapten Inf Pardi saat di temui menceritakan secara singkat perjalanan dinas dan karir nya memimpin Koramil 05 /Btg. Hampir dua setengah tahun beliau bersama masyarakat. Menurut nya  Bantar gebang miliki masyarakat heterogen dan mudah menerima sosialisasi yang beliau terapkan baik secara langsung olehnya maupun dari para Babinsa. 


"Saya kalo dihitung hampir dua setengah tahun berada di Bantargebang. Masyarakatnya Heterogen dan saya kira mudah menerima sosialisasi dari kami," jelasnya 


Beliau pun kemudian memberikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Kapten Inf Ruhiat sebagai pengganti nya. Harapan nya, Danramil yang baru ini mampu meneruskan program-program yang sudah di rintis olehnya. 


"Saya ucapkan selamat datang dan bertugas kepada sahabat seperjuangan saya kapten Inf Ruhiat di koramil 05 btg, semoga mampu melanjutkan apa yang sudah saya rintis dari awal tugas saya disini,"ucapnya 


Babeh jhon sapaan akrab nya, dalam akhir perbincangan nya Menyinggung soalan Covid-19 dan keamanan. Menurutnya, untuk kasus covid di wilayah bantar gebang cukup rendah dibanding dengan mustika Jaya. Kemudian soal keamanan pun bisa di kondisikan, beliau berharap kemitraan yang dibangun oleh nya yakni MITRA JAYA bisa di teruskan dan ditingkatkan di kepemimpinan Danramil yang baru. ( Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.