Rabu, 24 Februari 2021

Reses Anggota DPRD Penyabar Nakhe Serap Aspirasi Rakyat

    2/24/2021   No comments


MOKI, Nias Selatan-Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat di daerah ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatersa Utara, Drs. Penyabar Nakhe bersama rombongan Tim Hidora dalam rangka mendengarkan dan melaksanakan kegiatan reses dilaksanakan beberaoa desa termasuk di Desa Onohondro Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (22/02/2021).


Saat penyambutan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Penyabar Nakhe bersama rombongan Tim Hidora di sambut dengan pemberian pakaian rompi ciri khas pakaian adat Nias Selatan dalam penyambutan tamu kehormatan. Tokoh adat dan masyarakat setempat sangat antusias penyambutan tamu kehormatan dengan penuh kegembiraan.


Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.


Drs. Penyabar Nakhe menyampaikan kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing. 


Reses ini dilakukan Anggota DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dan dihadiri dari elemen pemerintahan, kelompok masyarakat, kelompok pemuda dan ibu-ibu serta masyarakat umum lainnya. Selanjutnya, hasil pelaksanaan reses DPRD ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan, ungkap Penyabar Nakhe yang merupakan politisi dari PDI Perjuangan ini. 


Pelaksanaan reses berlangsung dengan baik dan dilanjutkan diskusi bersama tokoh masyarakat dan adat.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.