Senin, 08 Februari 2021

SMPN 1 Sumenep, Uji Coba PTM Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

    2/08/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) terus memperluas belajar tatap muka untuk jenjang SMP/SD. Kebijakan ini dilakukan karena kasus aktif Covid-19 terus menurun di wilayah Sumenep. Senin, 8/2//2021.


Kepala sekolah SMPN 1 Sumenep Syaiful Rahman Dasuki menerangkan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM)  di laksanakan berdasarkan dari surat edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, PTM dimulai  hari Selasa 26 Januari 2021 sampai 26 Februari 2021.


"Alhamdulillah sampai hari ini  PTM berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun," katanya. Senin (8/2/2021).


Menurutnya Pembelajaran tatap muka sangat mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yakni siswa dan guru dari rumah wajib pake masker,  mengecek suhu tubuh, cuci tangan,  Henesetaser yang di sediakan di depan kelas. Siswa duduk tidak boleh satu bangku tetep jaga jarak.


"Kami menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat,"ujarnya.


Lebih lanjut dia menjelaskan,  kalau dalam uji coba PTM dalam satu bulan ini ditengah tengah pembelajaran tatap muka ada guru atau siswa yang sakit terindikasi Covid-19 maka pada saat itu juga kegiatan PTM diberhentikan dan kembali ke pembelajaran Daring.


" Kita berdoa mudah-mudahan selama satu bulan ini aman dan lancar, semoga Pandemi Covid-19 di bumi pertiwi cepat sirna, khususnya di Kabupaten Sumenep," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.