Minggu, 07 Februari 2021

Wakil Walikota Marzuki Hamid, Hibahkan Tanah Dan Penyerahan Sertifikat Untuk Pembangunan Dayah Muda.

    2/07/2021   No comments


MOKI, LANGSA : Wakil Walikota Langsa. Dr H Marzuki Hamid MM. Menyerahkan bantuan berupa tanah yang dihibahkan dari Pemerintah Kota (Pemko) Langsa, untuk pembangunan Dayah Misbahul Ulum Diniyah Al-Aziziyah  ( Muda 1 ) Gampong  Timbang langsa  kecamatan langsa baro di Kota Langsa, Minggu (7/2/2021).


Wakil Walikota Langsa beserta rombongan dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad Saw. 1442 H.  menghibahkan tanah milik Aset Pemko langsa kepada Dayah Misbahul ulum Diniyah Al- Aziziyah ( Muda 1 ) yang diterima oleh Pimpinanan Dayah  Tgk. Armia Mahmud SH,i. serta di saksikan oleh Kabid Aset BPKD Pemko Langsa Hendri Wijaya SE. dan Geusyiek Gampong Timbang langsa serta Abati Aramiah. 


Adapun luas tanah yang di Hibahkan tersebut, seluas 16.350 M2 dengan No. Sertifikat 00113/2020, Tanggal 04 Agustus  2020 yang di keluarkan oleh BPN  Kota Langsa. Serta bantuan lainnya dari Dinsos Pemko langsa untuk Dayah Muda 1 Gampong Timbang Langsa, berupa Indomie  15 dus, Sajadah 30 lembar, Mukena 20 pcs dan Koko 20 pcs. 


 Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, dalam sambutannya menyampaikan, kita sebagai mahkluk ciptaan Allah SWT, sudah selayaknya untuk selalu bersyukur atas nikmat dan karunianya. Dengan kehadiran Dayah Dan balai pengajian di tengah tengah masyarakat maka semoga dapat memperbaiki akhlak dan moral generasi penerus di masa sekarang dan yang akan datang.


" Ulama dan Tgk serta para guru sebagai penerang / lentera bagi ummat Islam,  Kepada Santri dan Santriwan agar menjauhkan diri dari Narkoba, karena narkoba dapat merusak pola pikir pemakai serta dapat mempengaruhi lingkungannya." Kata Marzuki.


Dalam sambutannya, juga nenyampaikan kepada pak Geuchiek dan perangkat gampong serta  tokoh - tokoh masyarakat di sekitarnya, guna memberikan dukungan berupa moril dan materil guna kelanjutan pembangunan dan kemajuan dayah Bustanuth Thayyibin. 


Pemerintah kota langsa selama ini telah berusaha sekuat tenaga untuk memfasilitasi berdirinya Dayah - Dayah  di gampong dalam wilayah kota langsa  bahkan kami bercita cita pada seluruh gampong di kota langsa ada dayah atau tempat pengajian anak anak." Ujarnya.


Mengharapkan pimpinan dayah dan seluruh pengurus untuk membangun silaturrahmi dan koordinasi dengan pemko langsa pada khususnya dan seluruh instansi pemerintah serta instasi non pemerintah di wilayah kota langsa guna membantu dayah dengan programnya sesuai kebutuhan Dayah." Imbuh Marzuki Hamid.


Sementara itu, sambutan dan ucapan terima kasih dari Abati Aramiah, Atas nama pimpinan induk dayah muda satu mengucapkan terima kasih kepada pemko langsa atas kerja sama yang baik dan penyerahan Aset milik pemko langsa kepada Dayah Muda Satu, atas nama Pemko Langsa yang telah mendukung sepenuhnya pendidikan Dayah, semoga menjadi Amal Soleh untuk Walikota Langsa Usman Abdullah SE, dan Wakil Walikota Langsa, Dr Marzuki Hamid MM sejak kepemimpinannya selama ini, semoga ALLAH SWT memberikan Pahala atas semua kebaikan serta lindunganNYA. Amin YAA Raball Alamin.

                                     

Hadir di acara maulid tersebut, Wakil Walikota Langsa,  Dr. Marzuki Hamid MM, Kadis Sosial  Pemko Langsa Armia SP, Kakankemenag Kota langsa mewakili Iskalani Sag, Ma. Drs. H. Hasanuddin MH, Kadis DSI dan Pendidikan Dayah Kota Langsa H, Aji Usmanuddin S.Ag.MA, Camat Langsa Barat Rijaldi SSTP, Pimpinan Dayah Misbahul 'Ulum Diniyah Al-'Aziziyah ( Muda 1 )  Tgk Armia Mahmud, SH,i, Kabid Aset Bpkd pemko langsa Hendri Wijaya S,E, Mukim langsa baro Rusli, Wakil ketua DPRK langsa Saifullla dan Geuchik Timbang langsa Ensari."(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.