Senin, 15 Februari 2021

Wakil Walikota Marzuki Hamid, Serahkan SK Pegawai P3K

    2/15/2021   No comments

Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM. Sedang menyerahkan SK Pegawai P3K di halaman kantor BKPSDM. Senin (15/2/2021).

MOKI, LANGSA : Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid MM, mengambil Apel pagi dan menyerahkan SK Pegawai P3K, secara simbolis bertempat di lapangan Apel kantor BKPSDM  Pemko Langsa. Senin (15/2/2021).


Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid, dalam sambutannya saat menyerahkan SK Pegawai P3K, mengatakan Pegawai P3K adalah semua hak sama dengan Pns lainnya,  hanya yang tidak ada gaji atau hak lainnya setelah pensiun. 


Mari kita jaga dengan sebaik baiknya apa yang telah di berikan oleh pemerintah kepada kita.  


Kepada yang punya ahli di bidangnya segera berperan di bidang masing masing sesuai kompentensi,  sehingga masyarakat merasakan ada andil dalam bidang perkembangan perekonomian gampong dalam kota langsa.  


Guru P3K juga akan menduduki posisi sama halnya dengan Pns lainnya. 

Kehadiran kita tenaga P3k menjadi pembawa semangat baru di lingkungan  pegawai  tempat kerja masing - masing. 


" Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, saat melaksanakan Apel Pagi dan penyerahan SK pegawai tersebut, turut hadir Ka. BKPSDM Pemko langsa Samino SH, Kadis DPKP  Banta, Kadis Dikjar bud Pemko langsa Drs. Suhartini Mpd, 23 Orang P3k ( guru dan penyuluh pertanian ) serta Pegawai BKPSDM Pemko Langsa.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.