Rabu, 17 Maret 2021

Camat Lolomatua Mengharapkan Perbaikan Jalan Yang Amblas Dapat Terealisasi

    3/17/2021   No comments


MOKI, Nias Selatan-Akses jalan menuju ke Kecamatan Lolomatua mengalami rusak parah. Tak jarang masyarakat mengeluhkan kondisi tersebut. Pemerintah pun diharapkan segera memperbaiki infrastruktur yang rusak di Kecamatan Lolomatua. Camat Lolomatua bersama unsur Forkompimcam Lolomatua meninjau lokasi jalan yang rusak parah dilokasi Desa Lawa Lawa Luo Kecamatan Lolomatua Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (16/03/2021).


Dan salah seorang Kepala Desa Lawa Lawa Luo, Oroni Laia mengatakan, jalan yang sudah lama rusak hingga saat ini belum juga ada perbaikan dari pemerintah.


“Jalannya begitu saja, tidak ada yang perbaiki, bahkan sudah banyak orang yang jatuh terutama roda dua, kalau musim hujan jalanan licin karena amblasnya jalan tersebut rusak parah.


Dia berharap kepada pemerintah Agar jalan akses satu satunya menuju kecamatan Lolomatua dapat segera diperbaiki, sebelum ada korban jiwa. Senada dengan Kades, Tokoh masyakat Setiaro Laia pun meminta kepada pemerintah melalui perbaikan jalan rusak di kecamatan Lolomatua.


“Bagaimana mau nyaman lewat di jalan rusak, bisa mengakibatkan orang kecelakaan. Tolong pemerintah harus cepat perbaiki,” ujarnya.


Camat Lolomatua Alinudi Laia, SE, MA mengharapkan kepada pemerintah kabupaten agar dapat perhatian sehingga jalan yang rusak parah tersebut dapat terealisasi untuk diperbaiki.


Ia mengharapkan karena akses jalan tersebut satu satunya menuju ke kantor Camat Lolomatua sebelum korban jiwa berjatuhan.


Camat juga mengiformasikan bahwa jalan yang dilalui sangat parah tersebut pernah terjadi kecelakaan karena jatuh dari kendaraan roda dua hingga nyawa melayang sia sia. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.