Rabu, 31 Maret 2021

Jelang Pilkades, Pemdes Juluk Gelar Pengukuhan Panitia Penyelenggara

    3/31/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Pemerintah Desa (Pemdes) Juluk, Kecamatan Saronggi melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD), selaku penanggung jawab atas terlaksananya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) menggelar penyeleksian dan pengukuhan panitia penyelenggara Pilkades mendatang di Balai Desa setempat. 


Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Juluk, Ahmad Fajar mengatakan bahwa diperlukan rapat internal untuk membahas pembentukan panitia dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan panitia yang terpilih dijaring secara terbuka, adil, dan profesional.


“Panitia yang dipilih harus memiliki integritas kuat, berdedikasi tinggi terhadap pelaksanaan Pilkades, serta mempunyai sikap netralitas yang tinggi dalam pandangan politik ke semua calon Kepala Desa (Kades), dengan niat yang baik dan mulia tanpa memihak pada kepentingan tertentu,” kata Ketua BPD Juluk, Selasa (30/03/2021) kemarin.


Ia mengungkapkan, hasil rapat penyeleksian panitia, dengan menetapkan panitia inti Pilkades sebanyak sembilan orang.


Panitia yang telah ditetapkan, kemudian diambil sumpahnya sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan dipandu oleh Ketua BPD Juluk.


Fajar berharap, semoga panitia Pilkades yang baru dilantik tersebut senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya," tutupnya.(Sar)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.