Senin, 01 Maret 2021

Karang Taruna Klakah Kasian Gembong mengirim Bantuan Paska Banjir ke Banjarsari dan Mintobasuki Kecamatan Gabus

    3/01/2021   No comments


MOKI, PATI-Masih dalam rangkaian distribusi bantuan ke warga terdampak banjir yang menyisakan kondisi paska banjir, tidak mau kalah berkegiatan sosial kali ini rekan-rekan pemuda Karang Taruna "Muda Berkarya" Desa Klakahkasian Kecamatan Gembong bakti sosial pemberian dukungan berupa sembako kebutuhan paska banjir di Dukung Biteng Desa Banjarsari dan Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus. (28/2)


Fathurohman selaku Ketua KarangTaruna "Muda Berkarya" Desa Klakahkasian Kecamatan Gembong sekaligus yang mengkoordinir giat ini menyampaikan,"tergeraknya kepedulian awalnya diadakannya donasi bersama teman-teman pemuda desa serta warga Klakahkasian untuk berbagi merasakan rasa keprihatinan terhadap saudara-saudara atas terdampak banjir yang beberapa waktu lalu terjadi,"katanya.


Nur Ikhsan Ketua Karang Taruna Kecamatan Gembong membenarkan bahwa kegiatan ini dilakukan murni tergerak atas rasa keprihatinan kondisi bencana yang akhir-akhir ini melanda di wilayah Kabupaten Pati, Alhamdulillah niat baik rekan-rekan juga didukung pemerintah desa bahkan Pak Kades sendiri yang memimpin pendistribusian bantuan.


Kades Klakahkasian Hadiq Siroj yang langsung memimpin pengiriman bantuan sangat mendukung mengatakan,"Kegiatan seperti ini sangatlah penting khususnya jiwa muda sosial dan mengapresiasi gerakan positif yang bermanfaat oleh pemuda untuk peduli saling membantu sesama yang membutuhkan,"katanya.


"Kegiatan ini tentunya tidak lupa tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan mulai dari merawat tanaman hijau, tidak merusak pohon dan membuang sampah pada tempatnya karena dapat mengakibatkan penyumbatan aliran sungai sehingga banjir,"ujar Hadiq kembali.


Semoga kondisi ini lekas berlalu dan bencana yang mengakibatkan terdampaknya bagi masyarakat tidak terjadi kembali. Pati optimis aman dan sehat.


"Tiada manusia yang bisa hidup sendiri, tumbuhkan rasa peduli dan saling melindungi". (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.