Senin, 15 Maret 2021

Koni Pati Audensi Dengan Komisi D DPRD Kabupaten Pati Terkait Kesiapan Porprov Di Pati Raya

    3/15/2021   No comments


MOKI, PATI-Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Pati melakukan audensi dengan Komisi D DPRD terkait kesiapan Koni sebagai tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi Tahun 2022. Senin, 15/3/2021.


Kepada Komisi D DPRD Kabupaten Pati H. Mustamaji Ketua Koni menyampaikan, Koni Pati yang ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov sudah melakukan kesiapan secara maksimal baik tempat pertandingan beberapa Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan, hotel tempat penginapan atlit maupun keamanan dengan didukung oleh beberpa instansi terkait.


"Pekan Olah Raga Provinsi yang akan dilaksanakan di Pati Raya, kebetulan Koni Pati ditunjuk sebagai tuan rumah sudah melakukan persiapan secara maksimal. Oleh karena itu hari ini Koni Pati menyampaikan kesiapan terkait kesiapan pelaksanaan Porprov Tahun 2022kepada Komisi D Kabupaten Pati,"kata Mustamaji.


"Selain mempersiapkan tempat pertandingan untuk Cabang Olah Raga, Koni Pati juga sudah mempersiapkan atlit-atlit setiap cabang olah raga yang akan dipertandingankan,"imbuh Mustamaji.


Hasil dari audensi dengan Komisi D Kabupaten Pati dengan melaporkan kesiapan Porprov Tahun 2021, Koni Pati mendapat dukungan dari Jajaran Pemerintah, DPRD dan instansi terkait seperti tenaga kesehatan, Keamanan baik dari TNI Polri juga dari Satpol PP.


Porprov Tahun 2022 akan diikuti oleh 12 Cabang Olah Raga yang akan dilaksanakan dibeberapa tempat, sedangkan untuk atlit Koni Pati sudah melakukan pemusatan dan pembinaan atlit yang akan ikut bertanding pada Porprov 2021. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.