Senin, 01 Maret 2021

Mitrajaya Sub Cikiwul Peduli Banjir, Sumbang Bahan Makanan Dan Pakaian

    3/01/2021   No comments


MOKI, BEKASI-Memasuki musim penghujan di awal tahun ini, Bekasi hampir wilayahnya terkepung banjir. Demikian juga Kelurahan Cikiwul, ada wilayahnya yang masih selalu  tergenang air bila mana hujan turun dengan intensitas tinggi.Hal inilah, yang menjadikan Mitrajaya sub Cikiwul sejak minggu lalu melakukan penggalangan dana untuk korban banjir baik untuk wilayah nya maupun untuk korban banjir di wilayah lain, Sebagai wujud kepedulian sosial ( Minggu, 28 / 2 /2021).


Di agenda rapat bulanan, puluhan anggota Mitrajaya sub kelurahan Cikiwul bantar gebang Bekasi hadir, wakil ketua Suryana menyampaikan bahwa selain rapat bulanan mereka juga akan mendistribusikan hasil penggalangan dana secara langsung kepada korban. 


"Alhamdulillah kegiatan silaturahmi bulanan kita ini bulan ini cukup berbeda dengan sebelumnya, dimana setelah pembahasan internal, acara ngaliwet berlanjut penyerahan bantuan peduli banjir di Wilayah Cikiwul RT 004 RW 002. Yang nanti langsung di dampingi oleh ketua RT, " tuturnya.


Tak hanya itu Mitra Jaya Sub Cikiwul juga berkolaborasi atau menggandeng sebuah komunitas sosial yang biasa melakukan hal yang sama. 


" Selain langsung memberikan bantuan sosial secara langsung kami, kami melalui program MJ05 CIKIWUL PEDULI BANJIR juga bekerjasama  dengan komunitas sosial kite Bekasi ( KB ).Ada 9 dus mie instan dan 6 dus pakaian layak pakai yang nanti akan kami titipkan  ke korban banjir yang ada di wilayah Karawang dan Kabupaten Bekasi," tutupnya (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.